Bingung Mau Nonton Film Apa? Ini 9 Tontonan Terbaik di Bioskop Bulan Februari 2024

Bingung Mau Nonton Film Apa? Ini 9 Tontonan Terbaik di Bioskop Bulan Februari 2024

Bingung Mau Nonton apa? Simak 9 Film-film yang Akan Tayang di Bioskop Bulan Februari 2024-Freepik-Freepik

Berbeda dari dua film sebelumnya, kali ini ada Kupu-Kupu Kertas, yang siap tayang di 7 Februari 2024. Kupu-kupu Kertas menceritakan tentang kisah asmara antara sepasang kekasih, yang terhalang oleh agama hingga adat istiadat.

Di mana Ning yang berasal dari keluarga PKI, malah jatuh hati kepada Ihsan, keluarga dari Nahdlatul Ulama.

BACA JUGA:Wah! 10 Persen Anak Perempuan di Seluruh Dunia Konsumsi Pil Penurun Berat Badan, Bahayakah?

Kisah asmara yang terjalin antara Ning dan Ihsan ini, tidak hanya sekedar kisah romansa biasa saja. 

Kupu-Kupu Kertasakan siap menghadirkan banyak sekali ilmu dan pesan-pesan berharga, hingga sejarah yang pastinya wajib diketahui oleh anak muda masa kini.

Bintang ternama seperti Amanda Manopo dan Chicco Kurniawan pun, dipilih untuk menjadi pemeran utama, oleh Denny Siregar selaku produser.

6. Munkar

Menjadi come back-nya Adhisty Zara dalam bermain horor, selanjutnya ada Munkar, yang akan tayang di 7 Februari. Film ini mengikuti kisah dari seorang santriwati yang kerap mendapatkan perundungan di pesantren. 

Alih-alih dibantu, santriwati satu ini malah kembali diuji dengan cara difitnah menjadi seorang pencuri, hingga akhirnya diusir.

Singkat cerita, santriwati tersebut mengalami sebuah kecelakaan, hingga akhirnya menjadi arwah gentayangan dan kembali ke pesantren, demi membalaskan dendam. 

Munkar, merupakan film horor garapan Anggy Umbara, yang dibintangi oleh Saskia Chadwick, Tio Pakusodewo, hingga aktris muda Ratu Sofya, yang sukses dengan Siksa Neraka(2022).

7. Drive-Away Dolls

Film yang digarap oleh Ethan Coen dan kakaknya, Joel, ini memiliki genre komedi kriminal yang menyoroti petualangan dua sahabat, Margaret Qualley dan Geraldine Viswanathan.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya