HUAWEI MatePad Pro 13.2” Resmi Dipasarkan di Indonesia, Ini 6 Keunggulannya!

HUAWEI MatePad Pro 13.2” Resmi Dipasarkan di Indonesia, Ini 6 Keunggulannya!

HUAWEI MatePad Pro 13.2” Resmi Dipasarkan di Indonesia, Ini 6 Keunggulannya!---Istimewa

Saat pekerjaan sedang menumpuk, hal pertama yang seringkali terlintas di pikiran adalah bagaimana caranya agar semua tugas bisa selesai dengan cepat dan tepat.

HUAWEI MatePad Pro 13.2" menghadirkan pengalaman menyeluruh dengan inovasi fitur dan teknologi yang dapat menjadi partner dalam segala aktivitas.

Tidak hanya dapat mendukung produktivitas dalam bekerja dan belajar, tablet ini juga mampu memberikan pengalaman audio visual yang imersif bagi penggunanya.  

Penasaran gimana  HUAWEI MatePad Pro 13.2" bisa menjadi partner handal untuk segala skenario aktivitasmu? Yuk, simak tipsnya! 

BACA JUGA:Produk Audio dan Smart Office Terbaru Huawei, Tingkatkan Kreativitas Tanpa Batas!

1. Manfaatkan PC-level WPS Office 2.0 untuk mengelola dokumen dengan mudah

Aktivitas catat-mencatat tidak lagi menjemukan dengan HUAWEI MatePad Pro 13.2". Adanya fitur PC-Level WPS Office 2.0, memudahkan pengguna untuk mengetik, mengedit, mengakses, mengelola email, dan dokumen lainnya dengan lebih mudah.

Pengoperasian PC-Level WPS Office 2.0 pada tablet ini juga semakin seamless lewat dukungan beberapa aksesori tambahan seperti Huawei Mobile Mouse yang telah didukung oleh konektivitas Bluetooth terkini,  serta  Huawei Smart Magnetic Keyboard,  yang dilengkapi trackpad untuk mempermudah navigasi dan proses multitasking.

Aksesori tambahan itulah yang akan meningkatkan pengalaman mengetik pengguna seperti layaknya mengetik menggunakan laptop.

BACA JUGA:Saran Gus Baha Dalam Memimpin Pemimpin di Pilpres 2024: Pilihlah Sosok Yang..

2. Tingkatkan efektivitas meeting dan presentasi dengan fitur multi-window dari HUAWEI MatePad Pro 13.2"

Presentasi dan meeting akan lebih menarik dengan adanya fitur multi-window pada layar HUAWEI MatePad Pro 13.2". Tidak perlu khawatir perangkat error atau lemot jika ingin membuka beberapa window sekaligus. HUAWEI MatePad Pro 13.2" telah didukung oleh sistem operasi  HarmonyOS 4, yang memudahkan  pengguna membuka tiga window sekaligus dengan ukuran yang berbeda-beda, serta dapat ditumpuk, dipindahkan, dan diperbesar dalam satu waktu, sehingga multitasking bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Pengguna bahkan dapat memproyeksikan layar tablet ke monitor eksternal atau proyektor dengan fitur display out untuk pengalaman meeting yang semakin efektif.. 

3. Nikmati pengalaman hiburan ala home theater kapanpun dan dimanapun dengan layar OLED 13.2 inci super luas dan 6 speaker kelas atas

Istirahatkan tubuh dan pikiran sejenak dengan menikmati sedikit hiburan berbasis audio ataupun audio visual dengan HUAWEI MatePad Pro 13.2". Pengguna bisa memanjakan mata dengan menonton video di tablet HUAWEI MatePad Pro 13.2" yang dilengkapi  layar OLED fleksibel 13.2 inci dengan rasio screen-to-body hingga 94%, sehingga  tampilan layar lebih luas karena jarak layar ke frame yang semakin tipis. Di sela kesibukan pun, pengguna bisa menikmati suara musik berkualitas tinggi berkat rangkaian speaker multi-driver dan bidang suara stereo yang tidak tertandingkan dari HUAWEI SOUND™.  

BACA JUGA:Cek 4 Tipe Gaya Belajar, Kamu Termasuk yang Mana Nih?

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya