MG Game Changer EV Dalam Negeri, 2 Kendaraan Baru Siap Mejeng di IIMS 2024

MG Game Changer EV Dalam Negeri, 2 Kendaraan Baru Siap Mejeng di IIMS 2024

MG Game Changer EV Dalam Negeri, 2 Kendaraan Baru Siap Mejeng di IIMS 2024---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Morris Garages (MG), ikon inovasi otomotif yang telah berdiri selama seratus tahun, kembali membuat gebrakan di industri kendaraan listrik (EV) Indonesia.

Di ajang prestisius Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dari 15 hingga 25 Februari.

MG kembali menegaskan posisinya sebagai Game Changer di sektor EV dengan memperkenalkan dua model kendaraan listrik terbaru.

Sebagai pionir dalam inovasi kendaraan listrik, MG Motor Indonesia tak hanya berpartisipasi tetapi juga memimpin revolusi hijau di Tanah Air.

BACA JUGA:MG Ciptakan Gebrakan Terbaru, MPV Listrik Mewah MG Maxus 9 Siap Melantai di IIMS 2024?

Peluncuran dua model EV terbaru ini merupakan bukti nyata komitmen MG dalam mengakselerasi transisi ke mobilitas berkelanjutan di Indonesia.

Ini adalah langkah konkret MG untuk menghadirkan pilihan mobilitas yang lebih hijau, efisien, dan tentunya, inovatif.

Visi MG di Indonesia diungkap oleh Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin.

"Melalui IIMS 2024, MG ingin menegaskan kembali visi kami dalam mendukung dan mempercepat adopsi kendaraan listrik di Indonesia. Kami percaya, dengan meluncurkan dua kendaraan listrik kami yang terbaru, kami dapat memberikan pilihan yang lebih luas bagi konsumen Indonesia untuk beralih ke mobilitas yang lebih ramah lingkungan," ujar Arief.

BACA JUGA:Mantap! Akhirnya MG 4 EV dan MG ZS EV Buatan Asli Tangan Anak Negeri Meluncur di Tanah Air

"Ini adalah langkah kami untuk 'Charge Up The Future', mewujudkan masa depan berkelanjutan melalui inovasi kendaraan listrik yang dapat diakses oleh semua lapisan masyarakat." sambung Arief.

Di panggung prestisius Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, MG akan mengambil langkah signifikan dalam memperluas portofolio kendaraan listriknya di Indonesia.

Setelah sukses besar dengan peluncuran MG 4 EV dan New MG ZS EV, yang telah diterima dengan sangat positif oleh konsumen Indonesia, MG kini bersiap untuk meluncurkan dua model kendaraan listrik terbaru.

Kedua kendaraan baru ini dirancang untuk melengkapi dan memperkaya jajaran kendaraan listrik MG yang sudah ada, menegaskan kembali komitmen MG terhadap inovasi dan keberlanjutan dalam industri otomotif.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya