MG Game Changer EV Dalam Negeri, 2 Kendaraan Baru Siap Mejeng di IIMS 2024

MG Game Changer EV Dalam Negeri, 2 Kendaraan Baru Siap Mejeng di IIMS 2024

MG Game Changer EV Dalam Negeri, 2 Kendaraan Baru Siap Mejeng di IIMS 2024---Istimewa

BACA JUGA:New MG ZS EV dan MG 4 EV Buatan Indonesia Siap Rilis, Desain Makin Kekinian!

Peluncuran kedua kendaraan listrik terbaru ini di IIMS 2024 merupakan bagian dari strategi MG untuk memperkuat posisinya di pasar kendaraan listrik Indonesia, menawarkan lebih banyak pilihan bagi konsumen yang mencari kendaraan ramah lingkungan dengan teknologi mutakhir.

Ini juga menunjukkan dedikasi MG dalam memajukan transisi Indonesia menuju mobilitas yang lebih hijau, dengan berinvestasi dalam kendaraan yang mengurangi emisi dan memberikan kinerja serta efisiensi yang luar biasa.

Dengan tambahan dua model terbaru ini, MG menunjukkan ambisinya untuk memimpin pasar kendaraan listrik di Indonesia, tidak hanya dengan menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan mobilitas modern tetapi juga dengan berkontribusi pada upaya global dalam mengurangi dampak lingkungan.

Kehadiran empat model EV dari MG, termasuk New MG ZS EV dan MG 4 EV yang sudah di produksi secara lokal, tidak hanya memperluas pilihan kendaraan listrik di Indonesia – tetapi juga menandai langkah besar menuju masa depan mobilitas yang lebih berkelanjutan.

BACA JUGA:Ini Tips Mengajarkan Anak Cara Menabung Sejak Dini, Oramgtua Wajib Ajarkan!

MG Motor Indonesia mengundang seluruh pencinta otomotif di Indonesia untuk berkunjung ke booth MG di Hall A-12 selama IIMS 2024.

Langkah ini merupakan kesempatan emas untuk menyaksikan langsung bagaimana MG, dengan sejarah inovasinya yang panjang, terus memimpin dan mendefinisikan ulang masa depan mobilitas listrik di Indonesia.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya