Rahasia Kecantikan Terungkap: Skincare Brand Korea Bongkar Produk Terbaru untuk Kulit Sempurna

Rahasia Kecantikan Terungkap: Skincare Brand Korea Bongkar Produk Terbaru untuk Kulit Sempurna

SKincare Brand Korea-@freepik-Freepik

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Pada industri kecantikan global, Korea Selatan telah memegang peranan yang paling penting sebagai suatu pusat inovasi dan tren terbaru dalam perawatan kulit nya.

Salah satu brand yang berasal dari Korea Selatan yang sangat dikenal luas di seluruh dunia adalah COSRX.

COSRX telah dikenal karena fokusnya pada produk yang sangat efektif, sederhana, dan ramah pada kulit, serta dapat memadukan bahan-bahan alami yang terdapat di dalamnya dan teknologi canggih.

COSRX kembali mengungkapkan beberapa produk terbaru nya yang sudah dijamin akan memberikan manfaat yang sangat luar biasa untuk kulit.

BACA JUGA:dr Zaidul Akbar Bocorkan Trik Jitu Hilangkan Lendir di Tenggorokan, Bikin Lega

Salah satu nya produk terbaru yang sedang banyak diperbincangkan yaitu "Advanced Snail 96 Mucin Power Essence".

Essence ini sudah mengandung 96% filtrat siput yang kaya akan nutrisi didalam nya dan memiliki kemampuan untuk menyembuhkan yang sangat luar biasa untuk kulit.

Dengan dikombinasikan dengan bahan-bahan lainnya yang dapat melembapkan dan dapat menangkan kulit.

Pada essence ini dapat membantu meremajakan kulit, menghidrasi secara insentif, serta dapat meratakan tekstur kulit untuk hasil yang tampak lebih halus dan lebih bercahaya.

BACA JUGA:Kisah Inspiratif Upaya Masyarakat Menangkal Tindakan Self-Harm

Selain itu juga, COSRX juga telah meliris "Hydrium Triple Hyaluronic Moisture Ampoule", itu merupakan sebuah ampoule yang sudah diformulasikan khusus nya untuk memberikan kelembapan secara maksimal bagi kulit kering dan dehidrasi.

Pada ampoule ini sudah mengandung tiga jenis molekul asam hailuronat yang berbeda ukuran nya, sehingga dapat menembus ke lapisan kulit yang lebih dalam untuk dapat mengunci kelembapan dan meningkatkan elasisitas pada kulit.

Tidak hanya itu juga, COSRX juga menghadirkan "Low pH First Cleansing Milk Gel" sebagai solusi untuk membersihkan wajah secara menyeluruh dengan lembut tanpa dapat menggangu keseimbangan pH pada kulit.

Cleansing milk gel ini sudah mengandung minyak biji bunga matahari dan ada juga minyak zaitu yang sudah efektif dapat membersihkan kotoran dan sisa mekaeup yang ada, tanpa menyebabkan kulit kita menjadi iritasi atau merasa tertarik pada kulit.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya