Promo Spesial Pemilu 2024 di Ancol, Nikmati Liburan Seru dengan Tiket Masuk Rekreasi Mulai Rp45.000!

Promo Spesial Pemilu 2024 di Ancol, Nikmati Liburan Seru dengan Tiket Masuk Rekreasi Mulai Rp45.000!

Promo Pemilu di Ancol-@ancoltamanimpian-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan berlangsung pada Rabu, 14 Februari 2024, ada berbagai promo yang bisa kamu nikmati selama hari tersebut.

Nah, bagi kalian yang ingin berlibur bersama keluarga tercinta, tak ada salahnya menikmati keseruan di Ancol.

Pada kesempatan kali ini, Ancol memberikan promo Pemilu yang sayang untuk dilewatkan! penasaran apa sajakah promonya? dilansir dari akun Instagram @ancoltamanimpian berikut informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Akankah Hujan Turun di Wilayah Jabodetabek Hari Ini, Minggu 11 Februari 2024? Cek Info Prakiraan Cuaca di Sini!

Promo yang diberikan Ancol dalam rangka promo Pemilu ini, berlaku untuk pembelian tiket masuk di beberapa wahana di Ancol. Diantaranya yaitu Dufan, Atlantis, Samudra, Jakarta Bird Land, Sea World Ancol.

Ancol hanya memberikan harga diskon khusus di hari Pemilu 2024 yakni tanggal 14 Februari 2024. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian loket offline di tanggal tersebut.

Namun, perlu diketahui bahwa harga tiket yang diinfokan belum termasuk gerbang masuk Ancol, baik itu orang ataupun kendaraan. Jadi, pastikan kamu telah mengetahui informasi penting ini ya!.

Sebelum kamu mengetahui informasi ini lebih lanjut, ada beberapa persyatan yang harus kamu ketahui nih!. Jadi, simak informasi ini hingga selesai untuk mengetahui cara mendapatkan harga spesial untuk berkunjung ke Ancol.


Promo Spesial Pemilu 2024 di Ancol-@ancoltamanimpian-Instagram

BACA JUGA:Viral! Penumpang KRL Wanita Diciumi Rambutnya oleh Penumpang Lelaki, Videonya Bikin Geger

Akun Instagram resmi Ancol mengumumkan bahwa pihaknya memberikan diskon tiket masuk rekreasi dalam rangka Pemilu 2024.

"Hah! Cuma dengan tunjukin jari bisa dapet diskon tiket rekreasi?! Yups betul banget nih," tulis akun Instagram Ancol Taman Impian, dikutip dari akun @ancoltamanimpian, Minggu, 11 Februari 2024.

"Untuk kamu yang udah nyoblos di tanggal 14 nanti, pokoknya jangan sampai kelewatan promo pemilu ini ya," sambungnya.

Dengan demikian, Ancol memberikan harga spesial ini kepada masyarakat yang telah melakukan coblos Capres dan Cawapres dalam Pemilu 2024. Anda cukup menunjukkan jari yang telah bertinta pada saat pembelian tiket masuk di loket.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya