Pengacara Anak Vincent Rompies Perhatikan 2 Hal Ini Terkait Kasus Bullying

Pengacara Anak Vincent Rompies Perhatikan 2 Hal Ini Terkait Kasus Bullying

Kasus Legolas Rompies-Cumicumi-Youtube

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Pengacara anak vincent rompies menitik beratkan pada 2 hal dibawah ini terkait dengan kasus bullying tersebut.

Baru-baru ini masyarakat Indonesia dikejutkan dengan munculnya kasus pembullyan yang dilakukan oleh anak publik figur ternama, Vincent Rompies.

Anaknya yang bernama Legolas Rompies terkena kasus bullying yang saat ini Legolas diduga menjadi salah satu pelaku bullying di sekolahnya.

BACA JUGA:ALVA Sukses Gaet 2 Penghargaan Sekaligus di IIMS 2024: Best EV Booth dan Launching Motor Listrik Terfavorit

Legolas terjerat kasus ini lantaran mengikuti aksi perundungan yang dilakukan kepada teman sekolahnnya.

Ia merupakan murid dari sekolah swasta ternama SMA BINUS Serpong yang bertempatan di daerah Jl. Lengkong Karya No.58, Lengkong Karya, Kec. Serpong, Tangerang, Banten.

Sekolah Legolas merupakan salah satu sekolah termahal dan paling elit di kawasan tempatnya mencari ilmu tersebut.

Namun sangat disayangkan, Legolas justru tidak memanfaatkan kesempatan bersekolah itu dengan baik, ia justru membully teman sekolahnya.

BACA JUGA:ALVA Sukses Gaet 2 Penghargaan Sekaligus di IIMS 2024: Best EV Booth dan Launching Motor Listrik Terfavorit

Selain itu, masyarakat Indonesia terkejut karena kasus ini datang dari anggota keluarga Vincent Rompies yang dikenal dengan keluarga yang baik-baik saja, sama sekali tidak terpikirkan oleh para netizen Indonesia.

Karena kasus ini menjadi sangat besar lantaran Legolas merupakan anak dari Vincent Rompies, membuat pengacara Legolas khawatir akan 2 hal yang di alami Legolas, simak dibawah ini:

1. Ujian Akhir Sudah Didepan Mata

Legolas merupakan siswa yang saat ini sudah menempati bangku akhir SMA, sehingga dalam waktu dekat ia akan melakukan ujian terakhir sebelum akhirnya resmi lulus dari angkatan SMA.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya