Gantikan Marry My Husband, Ini Sinopsis dan Alasan Kenapa Harus Nonton Wedding Impossible!

Gantikan Marry My Husband, Ini Sinopsis dan Alasan Kenapa Harus Nonton Wedding Impossible!

drama terbaru-@drakorindulu-Instagram

2. Chemistry Para Pemain

Jika para pemeran memiliki hubungan yang harmonis di luar lokasi syuting, chemistry mereka biasanya akan terlihat di depan kamera. 

Hal ini tentu saja akan menimbulkan antusiasme penonton yang ingin melihat kedekatan para aktor dan aktris, baik yang terlihat di depan maupun di belakang layar.

Jun Jong Seo menyampaikan, "Proses pembuatannya sangat menyenangkan dan saya sangat bahagia. Saya rasa semua orang akan dapat memilih syuting kami sebagai syuting terbaik dan paling membahagiakan yang pernah mereka kerjakan. Sekarang pun kami masih saling berhubungan, bahkan ketika kami sedang tidak membicarakan pekerjaan. Kami menjadi sangat dekat dan saya pikir drama ini akan menunjukkan hal tersebut."

BACA JUGA:ALVA Sukses Gaet 2 Penghargaan Sekaligus di IIMS 2024: Best EV Booth dan Launching Motor Listrik Terfavorit

3. Memberikan Makna Kehidupan

Dibalik alur ceritanya, Wedding Impossible memberikan realitas kehidupan nyata ke dalam cerita fiksi, memungkinkan penonton untuk merasakan dan terhubung dengan kisah yang dipersembahkan.

Kwon Young Il berkomentar bahwa, "Kita menjalani hidup dengan terkadang berbohong, mengendalikan ekspresi wajah, dan menyembunyikan emosi. Masing-masing karakter, karena alasannya masing-masing, menjalani kehidupannya sambil berakting hingga titik tertentu. Karakter-karakter ini bertemu satu sama lain, berkomunikasi, dan mulai menemukan diri mereka dalam prosesnya."

Jun Jong Seo juga menambahkan, "Saya pikir semuanya adalah karakter yang dapat ditemukan sehari-hari di sekitar Anda. Menurut saya, ketika menonton dramanya, Anda akan menyemangati setiap karakternya. Ini adalah drama yang menyenangkan dan healing. Chemistry kami juga menghibur."

BACA JUGA:MG 4 EV Mendominasi di IIMS 2024, Tembus Test Drive 1,112 Kali!

Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon yang memiliki judul yang sama, karya Lee Chung dan Song Jung Won. 

Meskipun termasuk dalam genre komedi romantis, Wedding Impossible menampilkan unsur misteri yang menarik minat penonton. 

Dengan kehadiran unsur misteri tersebut diharapkan dapat menjadi daya tarik tambahan untuk mendorong penonton agar menikmati setiap episode yang ditayangkan. 

Dari sinopsis dan alasan yang berikan untuk menonton drama Wedding Impossible, apakah kamu tertarik untuk menontonnya? jangan sampai menyesal karena tidak menontonnya ya!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya