Gantikan Marry My Husband, Ini Sinopsis dan Alasan Kenapa Harus Nonton Wedding Impossible!

Gantikan Marry My Husband, Ini Sinopsis dan Alasan Kenapa Harus Nonton Wedding Impossible!

drama terbaru-@drakorindulu-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.IDGantikan drama populer Marry My Husband, simak sinopsis dan alasan kenapa kamu harus nonton drama Wedding Impossible.

Wedding Impossible menyajikan genre komedi romantis, yang akan membuat kamu menikmati setiap momen yang ditayangkan dalam drama tersebut.

Drama ini dibintangi oleh Jun Jong Seo, Moon Sang Min, Kim Do Wan, dan Bae Yoon Kyung akan segera tayang di Prime Video pada 26 Februari 2024.

BACA JUGA:Pengacara Anak Vincent Rompies Perhatikan 2 Hal Ini Terkait Kasus Bullying

Disutradarai oleh Kwon Young Il, drama ini mengisahkan seorang aktris yang kurang populer bernama Na A Jung (diperankan oleh Jun Jeong Seo) yang berencana melakukan pernikahan palsu dengan sahabatnya, Lee Do Han (diperankan oleh Kim Do Wan).

Do Han merupakan seorang pria yang tidak memiliki ambisi besar untuk menjadi pewaris chaebol. Agar tidak dijadikan sebagai pewaris chaebol, dia memutuskan untuk menjalani pernikahan palsu.

Akan tetapi, adik Lee Do Han yang bernama Lee Ji Han, berambisi penuh untuk membuat kakaknya menjadi pewaris bisnis keluarga dan berusaha untuk menghalangi rencana pernikahan palsu tersebut.

Selain karena alur ceritanya yang menarik, berikut ini alasan mengapa kamu harus menonton drama Wedding Impossible:

BACA JUGA:University War Viral di Internet, Tontonan Asyik Adu Otak Mahasiswa Elit Korea!

1. Komedi Romantis dengan Nuansa Modern dan Klasik

Jika kamu lebih cenderung memilih drama Korea dengan gaya klasik atau cerita yang modern, Wedding Impossible memberikan sentuhan unik dengan menggabungkan kedua gaya tersebut. 

Berbeda dengan drama Korea klasik yang sering menampilkan ibu mertua sebagai karakter yang menentang hubungan, dalam drama ini fokusnya justru pada upaya saudara ipar untuk merusak pernikahan.

Sutradara Kwon Young Il mengatakan bahwa hubungan antara keduanya unik, sehingga menurutnya drama ini akan menjadi jenis drama komedi romantis yang berbeda.

BACA JUGA:Simak Tata Cara Sholat Hajat yang Benar, Lengkap dengan Seluruh Doanya

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya