Upacara Penandatanganan: Kerja Sama Cambridge dan TeachCast

Upacara Penandatanganan: Kerja Sama Cambridge dan TeachCast

Upacara Penandatanganan: Kerja Sama Cambridge dan TeachCast---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - TeachCast Global Pte. Ltd., yang diakui sebagai pemimpin dalam sektor lembaga pendidikan bahasa Inggris ternama, dan beroperasi di Indonesia melalui kerja sama dengan PT Indomobil Edukasi Utama, telah mengumumkan kesepakatan kerja sama komprehensif dengan Cambridge University Press and Assessment.

Kesepakatan ini akan menghasilkan implementasi materi pembelajaran Cambridge English dan Cambridge English Qualification yang terkenal di dunia pada mitra sekolah Teachcast di seluruh Indonesia.

"Kesempatan yang diberikan melalui kerja sama ini kepada mitra sekolah dan siswa kami di Indonesia sangat luar biasa,” disampaikan oleh TeachCast Global Pte. Ltd. Director, Bapak Brian Holiday.

BACA JUGA:KFC Beri Promo Kabisat Spesial Hari Ini, 29 Februari 2024: Emang Boleh Beli 5 Ayam Semurah Ini?

"Sekarang ribuan siswa kami di Sorong, Makassar, Palembang, Semarang, Ambon dan berbagai kota lainnya di penjuru Indonesia akan belajar dengan materi pembelajaran Cambridge English yang sangat bergengsi dan efektif dengan diajarkan oleh guru penutur asli dari Amerika setiap minggu"

"Hal ini merupakan sesuatu yang tidak terbayangkan 10 tahun yang lalu. Belajar Bahasa Inggris membuka sangat banyak peluang, dan kerja sama ini akan bermanfaat bagi banyak siswa di Indonesia dalam upaya mereka untuk bisa fasih berbahasa Inggris.”

Min Qu, Regional Commercial Director dari Cambridge University Press and Assessment, Northeast & Southeast Asia Pacific kemudian menjelaskan, “TeachCast membuka banyak pintu peluang untuk para mitra sekolah dan siswa TeachCast di seluruh Indonesia.

Cambridge University Press and Assessment bersemangat karena para siswa yang sudah diajar oleh guru penutur asli dari Amerika tersebut sekarang akan belajar menggunakan materi Cambridge English dan memiliki akses Cambridge English Qualification.”

BACA JUGA:7 Tahun L’Oréal Hairducation, Ciptakan Generasi Muda Siap Kerja di Industri Tata Rambut Indonesia

Sonya Tobing, Country Head dari Cambridge University Press and Assessment, Indonesia juga menjelaskan bahwa kerja sama ini sangat luar biasa bagi siswa di seluruh Indonesia karena kami bertujuan untuk mempersiapkan siswa dalam pengembangan masa depan dengan memastikan kemahiran mereka dalam berbahasa Inggris, yang tetap menjadi ‘paspor esensial’ menuju peluang-peluang global.”

Cambridge University Press and Assessment merupakan bagian dari Universitas Cambridge dan mempublikasikan riset akademik, referensi, dan buku pelajaran pendidikan tinggi dalam berbagai disiplin ilmu di bawah naungan Cambridge University Press imprint.

Cambridge English menyimpan 1,6 juta artikel jurnal dan 46.000 e-book, sementara situs web pendidikan tinggi Cambridge menyediakan materi pembelajaran.

Cambridge University Press and Assessment membantu orang-orang belajar Bahasa Inggris dan membantu membuktikan kemampuan mereka kepada dunia. Cambridge English Qualification untuk siswa dan pengajar bahasa Inggris diakui secara global sebagai sebuah tanda keunggulan.

BACA JUGA:DISKON SPESIAL Tiket Pesawat Garuda Indonesia Hingga 80 Persen, Serbu Yuk Begini Cara Pesannya

Cambridge University Press and Assessment merancang dan menyelenggarakan penilaian yang memiliki fungsi formatif dan fungsi utama sumatif.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: