Promo Kabisat Spesial 29 Februari 2024: Dapatkan 2 Loyang Hanya dengan Rp90 Ribuan di Domino's Pizza!

Promo Kabisat Spesial 29 Februari 2024: Dapatkan 2 Loyang Hanya dengan Rp90 Ribuan di Domino's Pizza!

Promo Kabisat Spesial 29 Februari 2024: Dapatkan 2 Loyang Pizza Hanya dengan Rp90 Ribuan di Domino's Pizza!--m.dominos.co.id

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Siapa sih yang gak suka dengan pizza? tentunya semua orang pasti sangat suka dengan hidangan lezat satu ini.

Hari ini, Domino's Pizza memberikan promo kabisat spesial di Hari ini, kamis 29 Februari 2024 yang sayang untuk dilewatkan!.

Ya, kamu tidak salah dengar, hari ini tanggal 29 Februari 2024, kamu bisa menikmati 2 medium pizza dengan harga super terjangkau.

BACA JUGA:Golden Lamian Berikan Promo Kabisat Spesial 29 Februari 2024 untuk Makan Bertiga dan Berempat!

Sebagai informasi, Domino's Pizza merupakan restoran pizza asal Amerika yang menawarkan berbagai makanan cepat saji, salah satunya yaitu pizza.

Domino's Pizza memang selalu memberikan promo-promo menarik untuk para pelanggannya. Tapi promo kabisat ini benar-benar istimewa karena hanya terjadi setiap empat tahun sekali.

Nah pada kali ini, kalian bisa mendapatkan harga spesial untuk pembelian 2 medium Pizza dari Domino's dengan harga yang ekonomis. Kamu cukup mengeluarkan uang senilai Rp95 ribu aja untuk bisa menikmati lezatnya pizza ini.

Dengan harga segitu, kalian udah bisa nikmatin dua jenis pizza sekaligus dan bisa dinikmati bersama saudara dan teman-teman. Bahkan, kamu bisa bebas memilih pilihan pizza sesukamu! kurang mantap apa kan?

BACA JUGA:Cek! Promo Kabisat Spesial Burger Bangor 29 Februari, Ada Giveaway Hampers Gratis untuk 4 Orang Pemenang

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait syarat dan ketentuan promo yang diberikan oleh Domino's Pizza kali ini, simak berikut informasi selengkapnya seperti dilansir dari akun Instagram @dominos_id.

Promo Kejutan Spesial Domino's Pizza:


Promo Kabisat Spesial 29 Februari 2024: Dapatkan 2 Loyang Pizza Hanya dengan Rp90 Ribuan di Domino's Pizza!-@dominos_id-Instagram

- 2 Medium Pizza Rp95.000

Pilihan topping: Creamy Mushroom, Pie Tuna Feast, Pie Supreme Cheese, Pie Meaty Bolognese, Cheese Mania, Cheeseburger, Meatzza, Chick. Lovers, Chick. Truffle, Veggie Mania, ditambah Medium HT Cheese Mania.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya