Aneh Bin Ajaib! Ekor Ular Diamputasi Usai Mendapat Serangan 'Mengerikan' dari Kucing

Aneh Bin Ajaib! Ekor Ular Diamputasi Usai Mendapat Serangan 'Mengerikan' dari Kucing

Kucing Bikin Ekor Ular Diamputasi---South Essex Wildlife Hospital

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Seekor ular terluka parah ditemukan bersembunyi di kandang terpaksa diamputasi sebagian ekornya setelah diserang oleh seekor kucing.

Ular rumput bernama “Mentega” itu ditemukan di sebidang tanah di Spirits Rest Dartford Horse and Animal Sanctuary pada Minggu, 25 Februari 2024.

Dilansir dari laman Binnie Road, Temple Hill, menampung banyak kuda yang diselamatkan dari kelalaian dan juga menawarkan wisata sekolah bagi anak-anak yang mencintai binatang.

Namun, ada satu makhluk yang pemiliknya Christine Bates tidak sangka akan melihatnya terluka di pekarangannya pada akhir pekan.

BACA JUGA:BRUTAL! Aksi Video Bullying Sekelompok Wanita di Batam, Tendang Korban Meski Sudah Menangis Pasrah

Mengutip berita dari situs Kentonline, saat mengunjungi salah satu kandang kudanya, Bates melihat reptil tersebut dalam kondisi buruk dengan ekornya terluka parah dan sebagian hilang.

Pemilik tempat perlindungan memutuskan untuk memanggil teman dan anggota dewan lingkungan Newtown di Dartford, Laura Edie.

Cllr Edie, yang mewakili Partai Hijau, membantu Butter, yang disebutkan oleh banyak orang yang mengunjungi Spirits Rest pada saat itu, dihadiri oleh anggota Dartford Animal Rescue.

Pendirinya, Ciara O’Hare, kemudian melakukan penyelamatan bersama Calum Laws, seorang sukarelawan di badan amal tersebut, dan mereka mengangkut Butter melintasi Dartford Crossing untuk perawatan di South Essex Wildlife Hospital di Orsett, Grays.

BACA JUGA:Resep Dimsum Sayuran Sehat dan Enak untuk Dicoba di Rumah, Wajib Coba!

Ular itu tetap berada di rumah sakit sejak akhir pekan setelah menjalani operasi ekornya selama 30 menit.

Juru bicara rumah sakit mengatakan: “Ular rumput malang ini tiba di perawatan kami setelah ditangkap oleh seekor kucing.

“Sedihnya, ia tidak lolos tanpa cedera dan mengalami luka parah di ujung ekornya.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: