Dua Sejoli Adu Jotos di Pinggir Jalan Diduga Gegara Perselingkuhan, Sampai Nekat Mau Bundir!

Dua Sejoli Adu Jotos di Pinggir Jalan Diduga Gegara Perselingkuhan, Sampai Nekat Mau Bundir!

Dua Sejoli Adu Jotos di Pinggir Jalan, Sang Wanita Sampai Nekat Bunuh Diri-@info.negeri-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Sebuah video viral di media sosial menampilkan pertengkaran antara sepasang kekasih di pinggir jalan. 

yang diduga tak terima diselingkuhi oleh kekasihnya, mencoba melakukan tindakan bunuh diri dengan cara hendak menabrakkan diri ke kendaraan yang melintas.

Kejadian ini terjadi di kawasan Kebantenan Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara pada Kamis malam, 29 Februari 2024.

BACA JUGA:Nikmati Promo Weekend Deals Terbaru dari A&W Restaurants, Cek Begini Cara Dapatkannya!

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @info.negeri, terlihat kedua sejoli tersebut terlibat dalam pertengkaran yang cukup panjang mengenai masalah asmara. 


Dua Sejoli Adu Jotos di Pinggir Jalan, Sang Wanita Sampai Nekat Bunuh Diri-@info.negeri-Instagram

Pertengkaran antara kedua sejoli ini berlangsung cukup lama, karena sang pria berusaha keras untuk mencegah kekasihnya melakukan tindakan yang fatal.

Wanita tersebut, yang sudah emosi dan kesal akibat perselingkuhan yang dilakukan oleh kekasihnya, tampaknya kehilangan kendali dan ingin mengakhiri hidupnya di tengah-tengah kebuntuan perasaannya.

Ia mencoba menabrakkan diri ke kendaraan yang melintas tetapi selalu dihadang oleh sang pria. Dengan sabarnya, sang pria mendapat perlakuan keras dari si wanita karena selalu mencoba menenangkannya.

BACA JUGA:Awal Bulan Makin Untung dengan Promo CFC: Ada Promo Beli 1 Gratis 1 Ayam Goreng Crispy!

Pukulan, jambakan hingga kata kasar dilontarkan oleh wanita kepada sang kekasih. Namun, pria itu tetap membujuk wanita untuk tidak melakukan tindakan yang dapat membahayakannya.

Beberapa kali sang pria mencoba merengkuh dan memeluk si wanita, namun kekuatan si wanita tak mampu ditanganinya. Kejadian tersebut berlangsung kurang lebih satu jam lamanya.

Petugas keamanan setempat berulang kali mencoba untuk meredakan pertengkaran dan mencegah agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, namun mereka tetap saja terus berkelahi.

Bahkan, berulang kali petugas keamanan memberikan masukan kepadanya agar dapat mengatasi masalah asmara mereka dengan kepala dingin dan tanpa adanya tindakan nekat yang membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya