Terobosan Kreatif: Kampus di Filipina Menawarkan Mata Kuliah Unik Bahas Taylor Swift

Terobosan Kreatif: Kampus di Filipina Menawarkan Mata Kuliah Unik Bahas Taylor Swift

Mata Kuliah Unik tentang Taylor Swift-@drobotdean-Freepik

Pada keputusan ini juga dapat mencerminkan adanya sebuah komitmen dari universitas untuk dapat memperluas ruang lingkup pada pendidikan yang tinggi dengan dapat mencakup pada aspek-aspek budaya yang sangat relevan dengan kehidupan mahasiswa.

Reaksi terhadap pada pengumuman ini sangat telah bervariasi.

Pada sebagaian besar merespons dengan antuasisme, menganggapnya sebagai langkah yang sangat inivatif dalam dunia pendidikan yang sangat tinggi.

Namun, dari itu ada juga yang meragukan kegunaan praktis dari mata kuliah semacam itu.

BACA JUGA:Yuk Wujudkan Berkendara Bebas Emisi Penuh Gaya bersama 'ALVA One XP'

Namun pada demikian, banyak yang sudah menyetujui bahwa ini adalah sebuah langkah yang sangat menarik untuk dapat menuju pada pengembangan kurikulum yang lebih inklusif dan responsif terhadap pada minat mahasiswa.

Para mahasiswa di Universitas Nasional Filipina telah menunjukkan bahwa minat yang sangat kuat terhadap pada mata kuliah baru ini, dengan pendaftaran yang sangat cepat penuh.

Dengan harapannya, pada mata kuliah "Taylor Swift Studies" akan dapat memberikan kontribusi yang sangat positif terhadap pada pengalaman bejalar dari mahasiswa dan dapat menginspirasi universitas lain di seluruh dunia untuk dapat mengadopsi pada inivasi yangs serupa dalam kurikulum mereka.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya