Terjadi Lagi! Bocah Siswa SD di Indramayu Jadi Korban Bullying

Terjadi Lagi! Bocah Siswa SD di Indramayu Jadi Korban Bullying

kasus Bully anak disekolah-@viralindulu-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Ramai di perbincangkan jagat raya aksi bullying yang menyangkut anak siswa SD terulang kembali.

Seorang siswa SD menjadi korban kekerasan temannya di SDN 3 Karangasong asal Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Dalam video yang beredar disosial media salah satunya @viralindulu korban berinisial HA (12) kelas 5 SD ditelanjangi lalu ditendang oleh teman sekselasnya.

BACA JUGA:LG Ciptakan Budaya Pangan Berkelanjutan melalui Kampanye ‘Better life for all’

Korban yang sudah menangis dengan tidak memakai pakaian berupaya untuk keluar dari salah satu ruangan yang di duga kelas.

Akan tetapi, dua anak laki-laki yang memakai seragam sekolah olahraga terlihat memojokkan korban dengan cara mndorong dan menendang tubuhnya.

Di akhir video, AH nampak menenteng sepatunya dan meminta agar ia bisa keluar dari ruangan tersebut kepada teman-temannya.

Korban terlihat sudah pasrah dan tidak memberontak, lalu ia mengambil pakaian miliknya di lantai yang sudah basah.

BACA JUGA:Kenapa Umat Islam Harus Puasa di Bulan Ramadhan? Ini 5 Alasannya!

Aksi bullying yang terjadi pada saat jam pelajaran olahraga dan diketahui bahwa itu terjadi di luar lingkungan sekolah, pada Sabtu 24 Februari 2024 lalu.

Sang ibu korban, Fatimah (40) mengungkapkan bahwa ia tidak mengetahui kejadian yang dialami anaknya namun ia melihat tingkah sang anak tidak seperti biasanya hari itu.

Pada hari keempat setelah kejadian tersebut terjadi, Fatimah dipanggil pihak sekolah untuk membahas penyelesaian tentang kasus ini.

"Kirain biasa aja, waktu itu belum tahu kalau di-bully kayak gitu, ditelanjangi dipukul sana sini, saya tuh ngga tahu," ucapnya di SDN 3 Karangasong Rabu, 6 Maret 2024.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Membenahi Kepala Pitak? Cek Cara Membuat Masker Rambut Almond Yuk

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: