5 Cara Menurunkan Hasrat Seksual Saat Puasa, Tahan Birahi Jangan Sampai Batal!

5 Cara Menurunkan Hasrat Seksual Saat Puasa, Tahan Birahi Jangan Sampai Batal!

5 Obat Untuk Menurunkan Hasrat Seksual Anda Saat Puasa, Yuk Tahan Birahi-FOTO-ISTIMEWA

Beberapa orang mungkin mengalami stres atau kecemasan selama bulan puasa, baik karena perubahan pola makan, kurangnya tidur, atau tuntutan pekerjaan dan sosial yang tinggi. 

Kondisi stres ini dapat meningkatkan kadar hormon stres seperti kortisol, yang pada gilirannya dapat mempengaruhi libido.

5. Kondisi Sosial: 

Lingkungan sosial yang dihadapi seseorang selama bulan puasa juga dapat mempengaruhi tingkat birahi atau nafsu seksual

BACA JUGA:Berapa Harga Emas di Pegadaian Hari Ini, Selasa 12 Maret 2024? Temukan Jawabannya Disini!

Misalnya, suasana Ramadan yang penuh dengan perayaan, pertemuan sosial, dan hubungan antar-keluarga atau antar-teman dapat membangkitkan perasaan kasih sayang dan kedekatan, yang dapat mempengaruhi gairah seksual.

Perlu diingat bahwa pengalaman individu selama bulan puasa dapat bervariasi, dan faktor-faktor di atas mungkin mempengaruhi seseorang dengan cara yang berbeda. 

Bagi beberapa orang, puasa Ramadan dapat menjadi waktu untuk menahan diri dan meningkatkan kesadaran spiritual, sementara bagi yang lain, hal itu bisa menjadi tantangan dalam mengelola dorongan alami tubuh. 

Dalam semua hal ini, penting untuk menjaga komunikasi terbuka dan jujur dengan pasangan serta tetap berpegang pada nilai-nilai spiritual dan moral yang diwariskan oleh agama.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya