Apa Kegunaan Minyak Zaitun Herborist Olive Oil Collagen? Simak Informasinya di Sini

Apa Kegunaan Minyak Zaitun Herborist Olive Oil Collagen? Simak Informasinya di Sini

Inilah Informasi dari Kegunaan Minyak Zaitun Herborist Olive Oil Collagen-FOTO-ISTIMEWA

Ada banyak orang yang sudah memakai produk dari Herborist Olive Oil Collagen ini dan berhasil menghilangkan kulitnya yang kering daan rusak menjadi lembut.

Saat dipakai, produk ini merupakan salah satu olive oil yang paling terasa ringan dan tdak lengket serta nyaman untuk digunakan setiap harinya saat beraktivitas.

Bisa juga di campur dengan body lotion yang dapat memaksimalkan kelembapkan kulit serta aroma yang enak dan lembut serta alami ini membuatnya tahan lebih lama dibandingkan parfum.

Memakai produk ini pun dapat melembutkan bagian dalam kulit yang terlipat serta membuat kulit lebih halus mengurangi tekstur kasar pada kulit.

BACA JUGA:8 Cara Menghilangkan Kutu Kucing dengan Bahan Alami Tanpa Perlu Beli Obat ke Dokter Hewan

Cara memakai Herborist Olive Oil Collagen ini terbilang mudah, tinggal mengoleskannya pada tubuh atau rambut selama dua kali dalam sehari agar hasilnya lebih optimal.

Bisa juga menggunakannya dengan campuran dari body scrub atau body lotion untuk meningkatkan kelembapkan kulit.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan produk ini sebagai campuran masker wajah agar menghasilkan kulit wajah yang lembut dan cerah.

Produk ini hadir dalam kemasan botol berukuran 75 ml dan 150 ml yang memiliki warna hijau pastel di kemasannya, berbeda dengan minyak zaitun Herborist biasa yang dikemas dalam botol bening.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya