Khasiat Ajaib Buah Timun Suri untuk Kesehatan Ibu Hamil yang Menakjubkan!

Khasiat Ajaib Buah Timun Suri untuk Kesehatan Ibu Hamil yang Menakjubkan!

Manfaat Timun Suri Untuk Ibu Hamil-@drobotdean-Freepik

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Buah timun suri, yang dimana telah memiliki warna yang cerah dan memiliki rasa yang segar, telah sering kali menjadi favorit di musim panas.

Namun dari itu, selain dapat menyegarkan, ternyata buah pada timun suri juga memiliki beberapa manfaat bagi kesehatan yang sangat luar biasa, terutama untuk ibu hamil.

Pada meskipun mungkin saja belum banyak yang ketahui, buah timun suri mempunyai kandungan dari sejumlah nutrisi yang sangat penting yang dapat mendukung kesehatan pada ibu hamil dan perkembangan pada janin.

BACA JUGA:Yes Kabar Baik! ASN Pria Bisa Ambil Cuti 60 Hari untuk Temani Istri Melahirkan, Tanpa Ribet

Mari kita telusuri lebih lanjut tentang khasiat ajaib buah timun suri untuk kesehatan ibu hamil.

Buah timun suri memiliki kandungan kaya akan air, yang dimana akan membuatnya menjadi buah yang sangat menyegarkan dan dapat membantu untuk menjaga hidrasi pada ibu hamil.

Selama masa kehamilah, tubuh ibu hamil sangat membutuhkan asupan cairan yang lebih besar dari pada biasanya, dan pada buah timun suri dapat menjadi pilihan cemilan yang sangat sempurna untuk dapat menjaga tubuh tetap terhidrasi.

Selain itu juga, ada nya kandungan air yang sangat tinggi dalam buah timun suri juga dapat akan membantu pada mengurangi risiko sembelit, yang dimana sering kali menjadi salah satu masalah secara umum selama masa kehamilan.

BACA JUGA:Sony Group Indonesia Tanam 1000 Bibit Bakau untuk Jakarta, Demi Kelestarian Alam Ibu Kota

Tidak hanya itu saja, pada buah timun suri juga telah mengandung sejumlah vitamin dan mineral yang sangat penting untuk di perlukan pada selama masa kehamilan.

Buah timun suri ini kaya akan vitamin C, yang dimana mempunyai peran dalam meningkatkan pada sistem kekebalan tubuh ibu hamil dan dapat membantu pada penyerapan zat besi.

Selain itu juga, ada kandungan folat dalam buah timun suri yang sangat penting untuk dapat terus mendukung pada perkembangan janin, terutama pada tahap awal masa kehamilan, untuk dapat mencegah adanya kelainan pada tabung saraf.

Selain vitamin C dan folat yang telah terkandung di buah timun suri, pada buah tersebut juga telah mengandung adanya potasium dan magnesium, pada dua mineral tersebut sangat penting pada selama masa kehamilan.

BACA JUGA:KPU Bisa Melanggar Undang-undang Jika Rekapitulasi Suara Pemilu Tak Selesai Tepat waktu

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya