Khasiat Ajaib Buah Timun Suri untuk Kesehatan Ibu Hamil yang Menakjubkan!

Khasiat Ajaib Buah Timun Suri untuk Kesehatan Ibu Hamil yang Menakjubkan!

Manfaat Timun Suri Untuk Ibu Hamil-@drobotdean-Freepik

Pada potasium dapat membantu untuk menjaga sebuah keseimbangan pada cairan dan tekanan darah dalam tubuh ibu hamil.

Sedangkan pada magnesium mempunyai peran dalam sebuah pembentukan tulang dan gigi pada janin serta dapat menjaga fungsi pada otot dan saraf yang sangat sehat.

Pada kekurangan kedua mineral ini dapat menyebabkan adanya berbagai masalah pada kesehatan.

Oleh sebab itu, jika mengonsumsi buah timun suri dapat membantu untuk mencegah adanya kekurangan mineral ini pada selama masa kehamilan.

BACA JUGA:Promo Gratis Burger King Hari Ini, Anak-anak Bisa Dapat Mainan Kungfu Panda 4 FREE!

Namun dari itu, seperti dengan makanan lainnya, sangat penting untuk dapat mengonsumsi buah timun suri denan lebih bijak dan seimbang selama masa kehamilan.

Pada meskipun pada buah timun suri merupakan sebuah cemilan yang sangat sehat dan menyegarkan, pastikan untuk dapat mencucinya dengan bersih sebelum dikonsumsi, terutama jika membelinya di pasar atau toko yang sangat tidak terjamin pada kebersihannya.

Selain itu juga, hindari untuk mengonsumsi timun suri yang telah di potong-potong dan telah disimpan dalam waktu yang sangat lama, dikarenakan dapat meningkatkan adanya risiko terkontaminasi pada bakteri.

Dengan memperhitungkan manfaat kesehatan yang luar biasa dari buah timun suri, tidak ada salahnya untuk menyertakan buah segar ini dalam menu makanan sehat ibu hamil. 

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler