Klarifikasi Raffi Ahmad Soal Rayyanza Dipaksa Bangun untuk Syuting Sahur: 'Padahal Enggak'

Klarifikasi Raffi Ahmad Soal Rayyanza Dipaksa Bangun untuk Syuting Sahur: 'Padahal Enggak'

Klarifikasi Raffi Ahmad Soal Rayyanza Dipaksa Bangun untuk Syuting Sahur: 'Padahal Enggak'-@raffinagita1717-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Belakangan ini, nama Raffi Ahmad kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial terkait dengan kontroversi yang melibatkan anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad.

Banyak netizen yang menuding Raffi Ahmad melakukan eksploitasi terhadap anaknya dengan memaksanya untuk bangun dan ikut dalam proses syuting acara sahur.

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad menampik bahwa dirinya memaksa Rayyanza untuk bangun dan ikut dalam acara syuting sahur.

BACA JUGA:Ramalan Anak Indigo: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akan Segera Dikaruniai Anak Ketiga!

Sebagai seorang selebriti ternama, Raffi Ahmad memang seringkali menjadi sorotan publik. Namun, kali ini, pemberitaan tentang Rayyanza yang dipaksa untuk bangun sahur benar-benar membuat banyak orang geram.

Banyak yang menilai bahwa Raffi telah melampaui batas dalam mendapatkan popularitas dan rating untuk acara sahur di salah satu stasiun televisi. Namun, Raffi Ahmad tidak tinggal diam menghadapi tudingan tersebut. 

Dalam acara FYP alias For Your Pagi di Trans7, Raffi Ahmad memberikan klarifikasi terkait kontroversi yang sedang mencuat. Ia menjelaskan bahwa keikutsertaan Rayyanza dalam proses syuting sahur tidak adanya paksaan.

"Padahal enggak. Jadi kalau Rayyanza sama Rafathar kan syutingnya di rumah aku nih di lantai bawah, kamar kita di atas. Kalau tiba-tiba anaknya bangun kan suka nyari ibunya ya dia turun," kata Raffi Ahmad, dilansir dari Kanal Youtube TRANS 7 OFFICIAL pada Jumat, 15 Maret 2024.

BACA JUGA:Gemas! Momen Manis Rafathar dan Rayyanza Berikan Kejutan Ultah untuk Raffi dan Gigi

Raffi menjelaskan bahwa sang anak sempat tidak ikut dalam acara sahur dan tidak memaksa untuk membangunkannya.

"Jadi sebenarnya kalau misalnya dia enggak (syuting), kayak kemarin gitu dua hari yang lalu enggak bangun, ya enggak bangun," ucap Raffi.


Klarifikasi Raffi Ahmad Soal Rayyanza Dipaksa Bangun untuk Syuting Sahur: 'Padahal Enggak'-@raffinagita1717-Instagram

Begitu juga dengan anak sulungnya, Rafathar Malik Ahmad. Raffi menjelaskan bahwa Rayyanza sering ikut bangun sahur karena sang kakak sudah mulai sahur dan berpuasa.

"Si Rafathar juga sama, pokoknya kalau anaknya gak mau turun, karena kan Rafathar udah mulai sahur, pas dia sahur Rayyanza suka kebangun, suka ikut juga," ujar Raffi.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: