Kejadian Lagi! Truck Muatan Besar Tersangkut di Atas Genteng Rumah Warga

Kejadian Lagi! Truck Muatan Besar Tersangkut di Atas Genteng Rumah Warga

Kejadian Lagi! Truck Muatan Besar Tersangkut di Atas Genteng Rumah Warga-@mood.jakarta-Instagram

BACA JUGA:Viral, Aksi Unik Petugas TPS saat Menyebut Nama Komeng Bikin Ngakak!

Seperti yang diberitakan sebelumnya, video viral memperlihatkan dua perempuan bocah SD tersangkut di atas genteng rumah warga. Bahkan yang semakin bikin geleng-geleng kepala, dua bocah perempuan itu tersangkut di genteng masih dengan motor yang dibawanya.

Motor yang dikendarai bocah SD itu tersangkut di atas genteng rumah warga sampai gentengnya pun bolong dibuatnya. Bahkan kedua bocah SD perempuan itu sampai kesulitan untuk turun dari genteng yang ditabraknya.

Diketahui insiden aneh tersebut terjadi di Kampung Ciwangkid, Desa Cikuya, Kecamatan Culamega, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat pada hari Selasa, 12 Maret 2024 sekitar pukul 16.00 WIB.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @awreceh.id itu memperlihatkan adanya dua ABG yang terjebak di atap rumah warga. Video viral itu pun menjadi heboh di media sosial karena ada yang bingung mau merasa kasihan atau tertawa melihat insiden nyangkut tersebut.

BACA JUGA:Viral! Penumpang KRL Wanita Diciumi Rambutnya oleh Penumpang Lelaki, Videonya Bikin Geger

Dalam video berdurasi 13 detik tersebut, terlihat dua gadis remaja masih duduk di atas jok motor yang terjebak di atap genteng. Kedua bocah SD itu terlihat tidak bisa bergerak dan hanya bisa menunggu pertolongan dari warga sekitar.

Tidak lama kemudian, seorang warga naik ke atap rumah untuk memberikan pertolongan. Lalu dengan hati-hati, dia membongkar sebagian genteng sehingga bisa membuat pijakan di rangka kayu.

Sementara itu, sejumlah warga lainnya sudah siap di bawah dengan tangga untuk menurunkan kedua gadis tersebut.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FOLK MOOD MEDIA (@mood.jakarta)

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya