TEGA! Siswi SMP Lampung Utara Jadi Korban Pemerkosaan 10 Orang, Disekap 3 Hari

TEGA! Siswi SMP Lampung Utara Jadi Korban Pemerkosaan 10 Orang, Disekap 3 Hari

kasus pemerkosaan---Pixabay

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.IDKasus pemerkosaan kembali terjadi, kini korbannya adalah siswi SMP berinisial NA yang berasal dari Lampung Utara.

Ia disekap didalam gubuk lalu menjadi korban pemerkosaan 10 orang remaja.

Kejadian ini berlangsung di kawasan perkebunan Desa Tanjung Bar, Kecamatan Bukit Kemuning, Kabupaten Lampung Utara pada Rabu, 14 Februari 2024 pukul 14.00.

BACA JUGA:Kejadian Lagi! Truck Muatan Besar Tersangkut di Atas Genteng Rumah Warga

Awalnya si korban ini di jemput oleh salah satu pelaku yang mungkin adalah seorang temannya berinisal D dengan alasan mengantar ke tempat bermain futsal.

"Pada tanggal 14 Februari 2024 lalu sekitar pukul 14.00 WIB, korban dijemout oleh D yang katanya akan mengantarkan korban bermain futsal, Namun di jalan, dia malah dibawa ke sebuah gubuk," ucap Kabid Humas Polda Lampung Kombes Umi Fadillah Astutik di Lampung Jumat, 15 Maret 2024.

Saat itu, di lokasi kejadian ada 9 orang pelaku lainnya yang menanti korban untuk datang ke dalam gubuk yang mirip kandang ayam tersebut.

Lalu, sesaat setelah tiba di gubuk, korban di cekoki minuman keras oleh para pelaku sampai mabuk dan tidak sadarkan diri. 

BACA JUGA:Wow! Chery Group Cetak Rekor Penjualan 143.000 Unit di Februari 2024, Catat Pertumbuhan 37,8% Tahun ke Tahun

Ketika korban sudah mabuk, pelaku berinisial D mencoba untuk memperkosa korban yang setelahnya diikuti para sempbilan pelaku lainnya dengan cara bergiliran.

"Pelaku D kemudian memperkosa korban, korban dipegangi sehingga tidak bisa melawan. Perbuatan ini diikuti para pelaku lainnya secara bergiliran," ujar Umi.

Selanjutnya, korban di sekap oleh para pelaku tiga hari lamanya di dalam gubuk tersebut dan terus-menerus di perkosa oleh 10 orang pelaku tersebut.

Korban tidak diberikan makanan ataupun minuman untuk dikonsumsi, pelaku hanya mmberikan minuman keras saja dengan paksaan.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Cat Rumah yang Bawa Keberuntungan Dalam Islam, Yuk Sesuaikan dengan Rumahmu

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: