5 Rekomendasi Eyeshadow Palette Terbaik dan Tahan Lama, Cocok untuk Kegiatan Outdoor

5 Rekomendasi Eyeshadow Palette Terbaik dan Tahan Lama, Cocok untuk Kegiatan Outdoor

5 Rekomendasi Eyeshadow Palette Terbaik dan Tahan Lama, Cocok Untuk Kegiatan di Luar Ruangan-FOTO-ISTIMEWA

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Eyeshadow merupakan salah satu item makeup yang wajib dimiliki para perempuan apalagi bagi kamu pecinta makeup.

Makeup yang satu ini bisa membuat mata kita jadi lebih menarik dengan banyaknya pilihan warna yang bisa kita aplikasikan di kelopak mata.

Tentunya, saat memakai produk kecantikan kita menginginkannya agar bertahan lama supaya tak perlu ribet untuk memperbaiki kembali, dibawah ini ada beberapa rekomendasi eyeshadow terbaik dan tahan lama.

BACA JUGA:Promo Spesial BCA di Bulan Ramadhan Hingga 50% untuk Makanan dan Minuman, Buruan Cek Sekarang!

1. Make Over Trivia Eyeshadow

Produk ini memiliki 7 varian palette warna yang lengkap, mulai dari eyeshadow palette untuk gaya makeup natural, bold, smokey eyes hingga ala-ala cewe yang bisa kamu coba.

Produk make over yang satu ini memiliki warna yang pigmented dan memiliki tekstur yang lembut sehingga mudah untuk diaplikasikan ke kulit mata serta dapat bertahan lama.

Produk ini bisa dibeli di toko-toko kosmetik dan online store dengan kisaran harga mulai dari Rp 89.000 saja.

BACA JUGA:Super Irit! Belanja Kebutuhan Sehari-hari Makin Hemat dengan Promo BCA di Bulan Suci Ramadhan

2. La Tulipe Eyeshadow Palette

Eyeshadow ini memiliki 6 varian palette warna yang lengkap dengan warna yang bisa dikreasikan berbagai gaya makeup mulai dari natural, smokey eyes, hingga bold ala-ala cewe barat.

Produk lokal ini dilengkapi dengan kaca dan aplikator yang praktis sehingga mudah untuk dibawa dan digunakan kapanpun saat dibutuhkan.

Dalam satu palette ini terdapat 4 warna yang pigmented, lembut dan tahan lama yang bisa kamu dapatkan di toko-toko kosmetik terdekat seharga mulai dari Rp 51.000 hingga Rp 60.000.

BACA JUGA:Kiky Saputri Keguguran di Usia Kandungan 10 Minggu: Kecapekan Gitu...

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya