5 Produk Terbaik dari Eyeshadow Liquid, Berikan Pandangan Baru di Mata

5 Produk Terbaik dari Eyeshadow Liquid, Berikan Pandangan Baru di Mata

Liquid eyeshadow -@beautynesia-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Liquid eyeshadow merupakan salah satu pilihan produk makeup yang dapat membuat mata Anda terlihat lebih memukau.

Keunggulannya terletak pada warna yang intens dan tekstur yang cair, memudahkan aplikasi bahkan jika hanya menggunakan jari.

Kami akan merekomendasikan beberapa produk terbaik yang mungkin dapat Anda pertimbangkan untuk mencobanya.

BACA JUGA:5 Tips Mengatur Uang Belanja Agar Tidak Cepat Habis Saat Masih di Awal Bulan

1. ESQA Moonlight Liquid Eyeshadow 

Jika Anda merasa warna kelopak mata Anda cenderung gelap dan ini mengurangi rasa percaya diri maka mencari eyeshadow yang tepat bisa menjadi tantangan, salah satu solusi yang bisa Anda coba adalah Moonlight Liquid Eyeshadow dari ESQA, sebuah produk lokal yang menawarkan berbagai warna nude dengan pigmentasi tinggi.

Liquid eyeshadow ini dirancang untuk mampu menutupi warna asli kelopak mata dengan baik, selain itu formulanya yang vegan memudahkan pengaplikasian yang blendable sehingga Anda bisa membangun warna secara berlapis atau menggunakannya dengan simpel.

Hasil akhirnya berupa matte velvet yang tidak mudah retak atau patchy setelah mengering dan memberi tampilan yang halus dan tahan lama, dengan menggunakan produk seperti ini Anda dapat menemukan solusi yang efektif untuk menangani masalah warna kelopak mata gelap serta meningkatkan rasa percaya diri Anda dalam tampilan sehari-hari.

BACA JUGA:Disnaker Kota Bandung Bakal Gelar Job Fair 2024, Ada Ribuan Lowongan Kerja dari 40 Perusahaan!

2. The Bath Box - Allglows Lid Pigment

Eyeshadow cair dari brand lokal ini merupakan opsi ideal bagi mereka yang memiliki kelopak mata berminyak, dengan formulasi yang mengandung mineral powder produk ini dirancang untuk menyerap minyak berlebih pada kelopak mata agar menjaga tampilan tetap segar.

Klaim dari produk ini menyebutkan daya tahan hingga 12 jam berkat sifatnya yang tahan air dan smudgeproof sehingga tidak mudah luntur meskipun terkena air, keringat, gesekan, atau sentuhan dan tak hanya itu eyeshadow cair ini tersedia dalam enam variasi warna dengan nuansa earth-tone, memberikan pilihan yang cocok untuk berbagai gaya riasan.

Komitmen pada kualitas dan performa menjadikan produk ini favorit di kalangan pecinta makeup yang menginginkan hasil maksimal tanpa harus sering melakukan touch-up.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya