Rekomendasi 5 Eye Mask dengan Harga Terjangkau yang Efektif Hilangkan Mata Panda

Rekomendasi 5 Eye Mask dengan Harga Terjangkau yang Efektif Hilangkan Mata Panda

Rekomendasi eye mask-freepik-Freepik

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID Mata panda atau bisa juga disebut sebagai lingkaran hitam di sekitar mata sering menjadi masalah kecantikan yang mengganggu penampilan dan kepercayaan diri.

Untuk kamu yang sedang mencari solusi praktis dan efektif untuk mengatasi mata panda, eye mask bisa menjadi pilihan yang tepat.

Berikut ini adalah lima eye mask dengan harga terjangkau yang efektif menghilangkan mata panda.

BACA JUGA:Nikmati Hematnya Makan di Hokben dengan Promo 'Happy Bundling' Bulan Juni 2024!

1. SYB Collagen Crystal Gold Eye Mask

Selain mengandung bahan pelembap dan pencerah, SYB Collagen Crystal Gold Eye Mask juga memanfaatkan berbagai ekstrak tanaman, salah satu ekstrak yang digunakan adalah Scutellaria baicalensis, yang dikenal sebagai antioksidan.

Ekstrak tersebut dipercaya bisa melindungi kulit dari radikal bebas sekaligus mencegah kekusaman, jadi bagi kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan, produk ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk menjaga kesehatan kulit.

Jika kamu menghadapi masalah kulit kusam dan kering, masker ini juga bisa menjadi solusi yang tepat, hanya dengan harga sekitar Rp8.000, SYB Collagen Crystal Gold Eye Mask menawarkan manfaat yang signifikan untuk perawatan kulitmu.

BACA JUGA:Pria Tega Bunuh Mantan Kekasih Gegara Bertunangan dengan Orang Lain, Begini Kronologisnya!

2. Qiansoto Eye Patch Mask Cucumber

Produk dari Qiansoto ini menawarkan manfaat ganda, yaitu mengurangi lingkaran hitam sekaligus memberikan efek menenangkan pada kulit di sekitar mata.

Masker mata panda dari merek ini diperkaya dengan vitamin A, B2 dan C, yang berfungsi mengurangi melanin gelap di area sekitar mata, selain itu, masker ini juga hadir dalam varian ketimun, yang efektif untuk mengurangi pembengkakan, menenangkan kulit yang rusak, serta merangsang aktivitas antioksidan.

Dibanderol dengan harga sekitar Rp32.000, masker mata panda ini menawarkan solusi dengan harga terjangkau untuk perawatan kulit di sekitar mata.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya