Manfaat Tea Tree Oil yang Ampuh Lumpuhkan Serangan Jerawat, Bekasnya Ikut Lenyap!

Manfaat Tea Tree Oil yang Ampuh Lumpuhkan Serangan Jerawat, Bekasnya Ikut Lenyap!

Tea Tree Oil Ampuh Untuk Berbagai Masalah Jerawat-@halodoc-Instagram

Adapun rekomendasi beberapa produk tea tree oil yang bisa kamu gunakan: 

1. The Body Shop Tea Tree Oil

Buat kamu yang memiliki masalah kulit dengan tipe sensitif dan berjerawat, produk ini sangat cocok untuk menjadi pilihan kamu dan menggunakannya.

Produk ini menggunakan bahan alami dari perkebunan milik sendiri yang bersifat organik dan pilihan daun yang sudah dimurnikan selama 12 jam sehingga memiliki hasil kualitas yang sangat baik.

Tanpa menyebabkan iritasi yang berkelanjutan, sehingga produk ini aman digunakan untuk kulit sensitif serta bahan alaminya akan mengurangi noda di wajah atau bekas jerawat.

BACA JUGA:Bibir Hitam? Tenang Saja, Ini Dia Rekomendasi 7 Lip Serum Terbaik untuk Mencerahkannya!

2. Naruko Tea Tree Purifying Essential Oil

Kalau kamu adalah seorang remaja yang memiliki tipe kulit kuring, produk ini sangat cocok untuk kamu gunakan karena produk ini memiliki campuran bahan pelembap yang aman di wajah kamu.

Setelah menggunakan produk ini, wajah kamu tidak akan terasa kering dan akan membuat wajah kamu terlihat lebih kenyal dari biasanya.

Adanya kandungan minyak biji apel di dalam produk ini yang berfungsi untuk mencegah munculnya jerawat kembali di kulit wajah kamu.

BACA JUGA:Mitos Atau Fakta? Penelitian Terbaru Ungkap Pengaruh Bulan Purnama Terhadap Perubahan Perilaku Manusia

3. Some By Mi 30 Days Miracle Tea Tree Clear Spot Oil

Mempunyai 150.000 ppm kandungan minyak tea tree yang berasal dari Australia dan 19,88% ekstrak daun tea tree dari Korea yang mampu mengurangi kemerahan pada kulit serta merawat pori-pori di wajah.

Dikhususkan untuk menenangkan masalah jerawat dan membuat kulit menjadi lebih lembap karena memiliki tekstur yang ringan.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya