5 Rekomendasi Obat Totol Jerawat Terbaik Maret 2024, Bikin Cepat Kempes Dalam Semalam!

5 Rekomendasi Obat Totol Jerawat Terbaik Maret 2024, Bikin Cepat Kempes Dalam Semalam!

obat totol jerawat-@shopeeindonesia-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.IDObat totol jerawat atau acne spot treatment sering dijadikan jalan ninja bagi banyak yang menginginkan perawatan wajah yang cepat.

Beberapa produk diklaim bisa mengatasi radang jerawat atau menghilangkan rasa nyeri pada jerawat yang sedang matang dalam waktu yang singkat.

Hampir seluruh produk untuk mengatasi jerawat terdapat kandungan salicylic acid yang berperan sebagai anti-inflamasi, apa saja produknya? ini dia rekomendasinya.

BACA JUGA:Update Harga Emas di Pegadaian Hari Ini, Jumat 22 Maret 2024: UBS Naik Rp 8.000 per Gram!

1. Avoskin Miraculous Acne Solution Spot Treatment 

Produk ini berperan untuk merawat kulit yang sedang berjerawat, melawan bakteri penyebab jerawat, dan menenangkan kemerahan akibat jerawat yang timbul atau sedang meradang.

Didalamnya terkandung salicylic acid 1,5%, retinol, zinc PCA, calamine, dan sulfur sebagai bahan aktif.

Agar performanya makin maksimal, produk ini juga memiliki kandungan bahan alami seperti spirulina, tea tree, wintergreen, dan ekstrak kunyit.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca BMKG di Wilayah Jabodetabek Hari Ini, Jumat 22 Maret 2024: Apakah Hujan Akan Turun?

Kandungan calamine di dalamnya bermanfaat sebagai mild astringent yang dapat mengeringkan jerawat dan menenangkan gatal-gatal serta dapat membantu menyamarkan pori-pori di wajah.

Lalu ada retinol yang berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit dan menstimulasi terbentuknya collagen sehingga dapat menyamarkan kerutan dan bekas jerawat serta meningkatkan elastisitas kulit.

Selanjutnya, spirulina adalah kandungan yang kaya akan nutrisi antioksidan, vitamin, dan mineral yang memiliki fungsi anti aging dan anti inflamasi sehingga mempercepat proses penyembuhan jerawat.

Memiliki tekstur yang lumayan rich dan tebal tetapi tidak akan terasa lengket di kulit, kisaran harganya mulai dari Rp219.000 untuk ukuran 15ml.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: