6 Zodiak yang Diprediksi Akan Meraih THR Besar di Bulan Ramadhan: Cek Apakah Kamu Salah Satunya?

6 Zodiak yang Diprediksi Akan Meraih THR Besar di Bulan Ramadhan: Cek Apakah Kamu Salah Satunya?

6 Zodiak yang Diprediksi Akan Meraih THR Besar di Bulan Ramadhan: Cek Apakah Kamu Salah Satunya?-frimufilms-freepik

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Bulan Ramadhan selalu menjadi bulan yang istimewa bagi umat Muslim di seluruh dunia.

Selain sebagai bulan penuh berkah dan ampunan, Ramadhan juga seringkali dijadikan momentum untuk berbagi rezeki dengan sesama, salah satunya adalah Tunjangan Hari Raya (THR).

Bagi sebagian orang, ada beberapa zodiak yang diprediksi akan mendapatkan THR besar di bulan Ramadhan, yuk simak!.

BACA JUGA:3 Zodiak Ini Suka Banget Marah, Tergolong Orang Egois!

Sebagai informasi, THR merupakan hak bagi setiap pekerja yang diberikan oleh perusahaan tempat mereka bekerja sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras yang telah dilakukan. Di bulan Ramadhan ini ada beberapa zodiak yang akan mendapatkan THR lebih besar dari biasanya.

Mereka akan mendapatkan keberuntungan ekstra yang membuat mereka bisa merayakan Hari Raya dengan lebih meriah. Dilansir dari Kanal Youtube Marcel Wen, simak, berikut 6 zodiak yang akan mendapat THR besar di bulan Ramadhan.


6 Zodiak yang Diprediksi Akan Meraih THR Besar di Bulan Ramadhan: Cek Apakah Kamu Salah Satunya?-tangkap layar (Marcel Wen)-Youtube

1. Gemini

Zodiak ini memiliki tipe karakter pekerja keras, memiliki ambisi yang sangat tinggi, pantang menyerah. Zodiak ini juga dikenal humoris, perasa, mudah tersinggung, mudah kasihan, mudah sakit hati, memiliki sifat plin plan dan berubah-ubah sesuai moodnya.

Menurut ramalan astrologi, para Gemini akan mendapatkan keberuntungan besar dalam bentuk Tunjangan Hari Raya yang cukup menggiurkan di bulan suci Ramadhan ini. THR yang zodiak Gemini terima tidak hanya dari kerjaan, melainkan bisa saja dari pasangan.

BACA JUGA:Update Rekayasa Lalu Lintas One Way dari Jasa Marga Jelang Mudik Lebaran 2024, Catat Tanggalnya!

2. Virgo

Zodiak ini memiliki tipe karakter suka bersih dan rapi, humoris dan friendly. Selain itu, zodiak ini dikenal gigih dan pemikir bahkan dalam hal sepele pun.

Zodiak Virgo diprediksi akan mendapatkan keberuntungan besar dalam hal finansial di bulan Ramadhan ini. THR atau Tunjangan Hari Raya yang biasanya diberikan oleh perusahaan kepada karyawannya menjelang hari raya Idul Fitri, kabarnya akan datang dalam jumlah yang cukup besar bagi para Virgo.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: