Eksfoliasi Bibir Kering dengan Lip Scrub Terbaik, Ini 5 Merek Rekomendasinya

Eksfoliasi Bibir Kering dengan Lip Scrub Terbaik, Ini 5 Merek Rekomendasinya

Eksfoliasi Bibir Kering Dengan Lip Scrub Terbaik, Bikin Bibir Kamu Sehat-@guardian-Instagram

Ada juga beberapa rekomendasi lip scrub yang bisa menjadi pilihan untuk kamu gunakan:

1. Emina Sugar Rush Lip Scrub

Ketika diaplikasikan ke bibir, scrub ini memiliki aroma manis yang enak untuk dihirup dan memiliki tekstur yang agak kasar selayaknya scrub yang memiliki bulir-bulir.

Mengandung gula dan biji aprikot yang berfungsi untuk melembutkan bibir, ada juga ekstrak shea butter, olive oil, dan jojoba oil yanng bermanfaat untuk menjaga kelembapan pada bibir.

Produk Emina yang satu ini juga mengandung vitamin E dan C yang mampu membantu bibir agar tidak lagi kering.

BACA JUGA:Manfaat Tea Tree Oil yang Ampuh Lumpuhkan Serangan Jerawat, Bekasnya Ikut Lenyap!

2. Somethinc X Kopi Kenangan Coffeeing Lip Scrub

Lip scrub ini mengandung minyak biji kopi arabica yang mampu mengembalikan kondisi kulit seperti semula dengan efek bibir menjadi halus dan lembut.

Di dalamnya juga terdapat antioksidan yang berfungsi untuk menghaluskan bibir serta melembapkan, lalu ada juga biji aprikot yang berfungsi sebagai physical eksfoliator karena bisa meluruhkan sel-sel kulit mati dan membersihkan kotoran di lapisan terluar.

Bentuk lip scrub ini merupan stick yang mudah untuk dibawa dan dipakai dimanapun, caranya hanya dengan mengoleskan scrub pada bibir secara langsung kemudian memutarnya dengan lembut lalu bilas. 

BACA JUGA:6 Tips Sehat Selama Puasa Sebulan Penuh, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Baca Doa Ini

3. Lush Honey Lip Scrub 

Jika kamu memiliki masalah dengan warna bibir yang kusam, produk ini sangat cocok untuk kamu gunakan karena memiliki efek yang ampuh dalam membuat bibir merona. 

Produk ini mengandung gula, jojoba oil, coklat putih vegan, dan madu yang membuat produk ini aman untuk digunakan serta produk Lush ini tidak memakai kekerasan pada hewan untuk brandnya.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya