Rekomendasi Produk Lip Balm yang Bisa Juga Digunakan Pria

Rekomendasi Produk Lip Balm yang Bisa Juga Digunakan Pria

Produk Lip Balm yang Bisa Digunakan Pria-@blibli-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Penggunaan lip balm mungkin masih belum umum di kalangan pria namun produk ini sangat efektif untuk mengatasi berbagai masalah pada bibir seperti bibir hitam.

Sekarang ini, banyak tersedia lip balm transparan yang aman untuk pemakaian harian.

Memilih lip balm yang tepat untuk pria bisa menjadi hal yang membingungkan, oleh karena itu kami akan memberikan beberapa rekomendasi untuk Anda.

BACA JUGA:Kematian Raisi dari Iran Dapat Memicu Perlombaan untuk Sukseskan Khamenei

1. Nivea Original Care

Bekerja dalam ruangan ber-AC (air conditioner) selama berjam-jam bisa membuat bibir Anda terasa sangat kering dan mungkin merasa malas jika harus sering-sering mengoleskan lip balm.

Untuk mengatasi masalah ini cobalah menggunakan Nivea Original Care yang mampu melembapkan bibir hingga 12 jam, produk Nivea ini diperkaya dengan kandungan shea butter, minyak almond, minyak jojoba dan panthenol atau vitamin B5.

Kombinasi bahan-bahan tersebut dapat merawat dan menjaga kelembapan bibir Anda lebih lama, dengan begitu pekerjaan Anda dapat berjalan lancar tanpa gangguan bibir kering hingga saatnya pulang ke rumah dengan bibir yang tetap lembut.

BACA JUGA:Ini Mitos dan Fakta Diabetes yang Benar, Awas Masih Banyak yang Salah Paham Nih!

2. Sebamed Lip Defense SPF 30

Sebamed Lip Defense lebih dari sekadar pelembap untuk bibir yang kering dan pecah-pecah, dilengkapi dengan SPF 30 produk ini juga memberikan perlindungan terhadap bahaya sinar matahari.

Bahan aktif dalam Sebamed Lip Defense tidak hanya berfungsi untuk melembapkan tetapi juga menjaga dan melindungi bibir Anda dari efek buruk lingkungan.

Produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan saat berenang, karena mampu melindungi bibir dari kandungan klorin dalam air kolam, tersedia dalam tiga varian, lip balm ini sangat cocok untuk menemani aktivitas harian Anda memberikan perlindungan dan perawatan sepanjang hari.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya