Inul Daratista Bayar Mahal Dokter Terawan Demi Jalani Prosedur DSA, Segini Biaya yang Dikeluarkan!

Inul Daratista Bayar Mahal Dokter Terawan Demi Jalani Prosedur DSA, Segini Biaya yang Dikeluarkan!

Biaya Prosedur DSA Inul dan Adam Suseno Menggila!-@inul.id-Instagram

"Prosedur DSA dengan dr. Terawan memang memiliki biaya yang cukup besar, DSA tahun yang lalu dr Terawan 60 jt, kalau Vsels 170 juta, namun kami yakin nilainya sebanding dengan manfaatny," ungkap warganet.

"Suami saya sudah menjalani dua prosedur ini dan hasilnya sangat positif, tensi darahnya kini sudah normal. Ini membuktikan bahwa perawatan ini efektif," tambahnya.

Tentang apa itu prosedur DSA, metode ini digunakan untuk memvisualisasikan pembuluh darah dengan jelas dalam jaringan tubuh.

Treatment ini biasanya digunakan untuk mendeteksi masalah pada aliran darah di pembuluh otak, dan dr. Terawan seringkali menggunakan terapi ini untuk memperlancar peredaran darah di kepala pasien-pasiennya.

BACA JUGA:

Tidak hanya berguna untuk mengobati stroke, DSA juga dapat digunakan dalam perawatan aneurisma endovaskular, stenting arteri, trombektomi, angioplasti balon arteri, embolisasi endovaskular, serta diagnosa penyakit oleh spesialis.

Sekaligus, terapi ini tidak memakan waktu lama dan bisa memberikan efek positif bagi kesehatan pasien.

Dengan keputusan mereka untuk menjalani prosedur DSA dan imunoterapi, Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno, telah menunjukkan keseriusan mereka dalam merawat kesehatan untuk bisa bersama-sama menemani anak semata wayang mereka hingga masa tua.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d)

Semoga langkah-langkah preventif ini memberikan hasil yang baik bagi kesehatan mereka berdua.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya