Inul Daratista Bayar Mahal Dokter Terawan Demi Jalani Prosedur DSA, Segini Biaya yang Dikeluarkan!

Inul Daratista Bayar Mahal Dokter Terawan Demi Jalani Prosedur DSA, Segini Biaya yang Dikeluarkan!

Biaya Prosedur DSA Inul dan Adam Suseno Menggila!-@inul.id-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno, memutuskan untuk menjalani prosedur Digital Subtraction Angiography (DSA) dan imunoterapi bersama-sama.

Dalam foto yang diunggah Inul di akun Instagram pribadinya, keduanya terlihat berbaring di atas kasur rumah sakit dengan senyuman terbaik yang mereka miliki.

Tujuan dari pilihan melakukan prosedur DSA ini adalah agar kesehatan mereka bisa terjaga dalam jangka panjang, sehingga mereka bisa tetap hadir untuk anak semata wayang mereka hingga dewasa nanti.

BACA JUGA:

"Inul Daratista sangat peduli dengan kesehatan kami berdua. Kami ingin tetap sehat bersama-sama dan bisa menunggu anak kami tumbuh dewasa dengan baik," tulis Inul di Instagram-nya.

"Menjalani DSA dan imunoterapi merupakan langkah preventif yang kami pilih untuk mencapai tujuan tersebut," tuturnya menambahkan.

Meskipun ada banyak cara untuk menjaga kesehatan tubuh, Inul percaya bahwa prosedur DSA ini merupakan bagian penting dari upaya mereka dalam merawat kesehatan.

Lebih dari itu, Inul juga merasa teristimewa karena treatment yang mereka lakukan dipantau langsung oleh dr. Terawan, seorang dokter terkemuka di RSPAD Gatot Soebroto.

BACA JUGA:

Selain menjalani prosedur medis tersebut, Inul dan Adam juga melakukan perubahan pola hidup yang lebih sehat.

Inul dan Adam sadar betapa pentingnya menjaga kesehatan bersama keluarga dan berusaha untuk menjalani gaya hidup yang mendukung hal tersebut.

Ternyata, prosedur DSA yang dilakukan oleh Inul dan Adam tidak hanya tersedia di RSPAD Jakarta, namun juga di sejumlah rumah sakit lain yang mampu menyediakan metode terapi otak tersebut.

Bahkan, dr. Terawan dapat menangani pasien-pasien di rumah sakit lain dengan baik.

BACA JUGA:

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya