Rekomendasi Micellar Water Terbaik Anti Kulit Iritasi, Sekali Usap Kotoran Lenyap!

Rekomendasi Micellar Water Terbaik Anti Kulit Iritasi, Sekali Usap Kotoran Lenyap!

micellar water terbaik-@guardian-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Membersihkan makeup sebelum tidur atau sehabis keluar rumah adalah hal yang wajib untuk kamu lakukan salah satunya gunakan micellar water.

Kamu bisa membersihkan makeup yang kamu pakai menggunakan micellar water, kalau sedang tidak memakai makeup pun kamu juga bisa tetap menggunakannya.

Para ahli mengatakan, micellar water adalah pembersih wajah yang mempunyai efek samping paling kecil karena bebas dari kandungan alkohol.

BACA JUGA:Irish Bella Ungkap Perasaannya Setelah Bercerai dari Ammar Zoni, Trauma Buka Hati Kembali?

Inilah rekomendasi beberapa produknya, simak informasi dibawah ini:

1. Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water mulai dari Rp28.000

Produk dari wardah ini mempunyai kandungan ekstrak rumput laut dan mentimun yang diketahui mampu menenangkan kondisi kulit jenis normal serta cukup efektif dalam mencegah flek hitam atau memudarkan bekas jerawat.

Selain itu, produk ini juga diformulasikan dengan bahan aktif dan olahan minyak zaitun yang dapat bekerja secara maksimal dalam membersihkan kulit dari berbagai kotoran dan sisa makeup tanpa menyumbat pori-pori.

Produk ini cocok untuk dipakai semua jenis kulit dan kondisi kulit, bahkan ibu hamil pun akan aman untuk memakai produk ini karena tidak terkandung bahan seperti alcohol dan fragrance.

BACA JUGA:Jerawat? Jangan Panik, Ini Dia 6 Makanan yang Bisa Menyembuhkannya Secara Alami!

2. Ovale Micellar Cleansing Water mulai dari Rp38.500

Produk ini merupakan salah satu micellar water yang bebas dari alkohol dan fragrance, sehingga tidak akan membuat rasa perih di muka ketika dipakai apalagi jika kamu memiliki kulit yang sensitif.

Mempunyai kandungan ekstrak bunga magnolia di dalamnya berfungsi untuk mencerahkan wajah secara alami dan menghindarkan kulit dari masalah iritasi. 

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya