5 Tips Kerja Mindful dengan HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition

5 Tips Kerja Mindful dengan HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition

5 Tips Kerja Mindful dengan HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition---Istimewa

Untuk mewujudkan target tersebut, berikut adalah lima tips jitu yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan rangkaian fitur canggih dan terdepan pada HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition

BACA JUGA:Huawei Segera Rilis HUAWEI MateBook D 14 2024, Sudah Dilengkapi All-Metal Body yang Ringan!

1. Mulai aktivitas dengan membaca e-book melalui HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition yang nyaman dan aman dimata 

Sebelum memulai jadwal harian yang produktif, alangkah baiknya untuk meluangkan waktu 10-15 menit membaca buku di pagi hari menggunakan HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition.

Tablet ini membawa pengalaman visual yang nyaman dan menyenangkan berkat layar anti-glare PaperMatte 120Hz pada ukuran layar yang lebih besar, 11,5 inci. Teknologi ini mampu mereduksi pantulan cahaya matahari dan sinar lampu terang hingga 97%, sehingga bantu mengurangi stres pada mata sekaligus menjamin kenyamanan ekstra saat membaca.

2. Tingkatkan produktivitas dengan pengalaman tablet layaknya PC

Produktivitas unggul menjadi kunci dalam menghadapi rangkaian tugas yang menumpuk dengan lebih maksimal. Oleh karenanya, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition hadirkan fitur WPS 2.0 setara PC yang memungkinkan pengguna mengelola tugas-tugas dengan efisien kapanpun dan dimanapun. 

BACA JUGA:HUAWEI dan Telkomsel Resmikan Modem Ringkas Kecepatan Tinggi Orbit Star H2, Ini Keistimewaannya

3.  Buat to-do-list untuk dorong kreativitas dalam meraih produktivitas terbaik saat bekerja

Ketika terjebak dalam tekanan tugas yang menumpuk dan deadline yang semakin dekat, pastikan untuk selalu tenang dan fokus menyelesaikan pekerjaan satu per satu agar produktivitas senantiasa terjaga. Untuk itu, mulailah membuat to-do-list atau daftar pekerjaan yang diurutkan berdasarkan skala prioritas pada deadline dan urgensinya.

4. Isi ulang energi setelah bekerja dengan menikmati hiburan yang mindfulness

Mengutip hasil studi DeskTime, aplikasi pelacakan waktu terkemuka dunia, diketahui bahwa karyawan paling produktif cenderung mengikuti pola kerja dengan beraktivitas selama 52 menit diikuti oleh istirahat selama 17 menit. Dengan beristirahat secara teratur, maka memberi kesempatan bagi otak untuk rehat sejenak agar kembali mendapat fokus dan energi yang lebih segar. 

5. Terapkan gaya hidup seimbang untuk bekerja dengan lebih mindful

HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition mampu membantu penggunanya mencapai keseimbangan antara fokus kerja dan istirahat cukup berkat fitur-fitur yang dirancang tidak hanya untuk mendukung produktivitas, namun juga memperhatikan kebutuhan hiburan dan bersantai yang relevan.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: