Mantan Ketua PSI Jakbar Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Korban Ungkap Dikunci di Kamar?

Mantan Ketua PSI Jakbar Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Korban Ungkap Dikunci di Kamar?

Mantan ketua PSI Jakbar dilaporkan atas kasus pelecehan seksual-@viralindulu-TikTok

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Seorang perempuan berinisial W (29) melaporkan mantan Ketua DPD Parati Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta Barat, Anthony Norman Lianto, ke Polda Metro Jaya.

Korban mengungkap dirinya alami pelecahan dan kebenaran kasus ini saat ia berbicara dalam sebuah wawancara di TikTok yang kemudian menjadi viral di media sosial. 

W menyebut bahwa insiden tersebut terjadi saat ia hendak mendaftarkan diri sebagai pengurus anggota PSI. 

BACA JUGA:Harga Emas Antam dan UBS Naik Rp 15.000 per Gram Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024: Cek Rincian Selengkapnya!

Korban yang diketahui berasal dari Solo, Jawa Tengah, mengungkapkan minatnya untuk bergabung dengan partai yang memiliki lanbang mawar merah tersebut. 

Wanita tersebut juga mengklaim bahwa dirinya terlah diterima bekerja sebagai anggota buzzer Partai Solidaritas Indonesia (PSI). 

Dia kemudian menerima panggilan untuk urusan pekerjaan yang akan dilakukannya, namun ia malah dibawa ke sebuah kamar yang terkunci di mana ia akhirnya mengalami kekerasan pelecehan di dalam kamar tersebut. 

Setelah insiden tersebut berlangsung, wanita ini mengatakan bahwa ia sempat diancam oleh Anthony untuk tidak memberitahukan kejadian pelecehan yang dialaminya tersebut kepada siapapun. 

BACA JUGA:Bocoran Nasib Zodiak Sagittarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces Hari Ini: Ada Keberuntungan Menanti?

Selain itu, W juga ditekankan untuk berpura-pura tidak mengenal Anthony jika suatu saat mereka bertemu lagi di kemudian hari. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, menyatakan bahwa pihak kepolisian sudah menerima laporan dari kasus tersebut pada bulan Januari 2024 lalu. 

"Tanggal 10 Januari 2024, Polda Metro Jaya menerima laporan dugaan tindak pidana kekerasan seksual. Pelapornya adalah saudari WS (29) lalu yang dilaporkan adalah saudara ANL," ucapnya di Polda Metro Jaya pada Kamis, 28 Maret 2024.

Bisa dikatakan bahwa pelaku dari kasus tersebut yang diduga-duga oleh netizen adalah benar adanya. 

BACA JUGA:Prediksi Ramalan Shio Babi di Tahun Naga Kayu 2024, Ada Saran Penting yang Perlu Diketahui!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: