Evolusi Suzuki Grand Vitara: Sejarah Berkelas dari Generasi ke Generasi

Evolusi Suzuki Grand Vitara: Sejarah Berkelas dari Generasi ke Generasi

Evolusi Suzuki Grand Vitara: Sejarah Berkelas dari Generasi ke Generasi-globalsuzuki.com-globalsuzuki.com

Selain itu, kapasitas bagasinya yang mencapai 373 liter memungkinkan penumpang untuk membawa barang-barang dengan mudah.

Interior mobil ini juga diperbarui dengan dashboard yang lebih modern, memberikan kesan yang lebih segar. 

BACA JUGA:Promo Diskon 50% Semua Varian Side Dish di Yoshinoya, Begini Cara Dapatkannya!

Ditambah lagi dengan fitur panoramic sunroof yang eksklusif hadir di varian Suzuki Grand Vitara tipe GX, kamu bisa menikmati suasana yang lebih terbuka dan lega saat berkendara.

Untuk menambah kenyaman dan keselamatan, Grand Vitara juga sudah dibekali dengan fitur fitur menarik lainnya seperti Paddle Shift, enam Airbag, Electronic Stability Programme (ESP), sistem pengereman ABS+EBD+BA, kamera 360, Panoramic Sunroof, Cruise Control, Head-Up Display (HUD), Wireless Charging, LED Projector Head Lamp with Guide Me Home Light, dan Head Unit Touch Screen 9 Inch with Smartphone Connectivity.

Varian dan Harga

Suzuki Grand Vitara Hybrid 2023 tersedia dalam dua varian, GX dan GL, masing-masing menawarkan pengalaman yang unik. 

Varian GX menampilkan desain eksterior yang lebih mewah dengan velg two tone dan bodi two tone, sementara GL menonjolkan kesederhanaan dengan velg silver dan bodi warna monotone. 

BACA JUGA:Promo Spesial THR Superindo 1-4 April 2024, Ayam Kampung Harganya Murah Cuma Rp. 43.500

GX juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, termasuk interior jok berbalut kulit, sementara GL menawarkan fitur yang lebih sederhana dengan harga yang lebih terjangkau.

Untuk harganya, Suzuki Grand Vitara Hybrid dibanderol mulai dari Rp 359.400.000 untuk tipe GL dengan 3 pilihan warna: Arctic White, Grandeur Grey, dan Midnight Black. 

Sementara untuk tipe GX ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 384.400.000 dengan 4 pilihan warna: Arctic White, Celestial Blue, Midnight Black, dan Splendid Silver.

Suzuki Grand Vitara telah menjadi ikon dalam dunia mobil sejak pertama kali diperkenalkan.

BACA JUGA:Sudah Cek Harga Emas di Pegadaian Hari Ini, Senin 1 April 2024? Intip Selengkapnya di Sini!

Dari desain yang khas hingga fitur-fitur modern pada generasi terbarunya, Grand Vitara terus memikat konsumen sebagai pilihan SUV kompak yang andal.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya