CATAT! Inilah 5 Nomor Penting untuk Diketahui Selama Perjalanan Mudik Lebaran

CATAT! Inilah 5 Nomor Penting untuk Diketahui Selama Perjalanan Mudik Lebaran

Mudik lebaran-rawpixel.com-Freepik

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Tentu, mudik saat libur panjang merupakan salah satu tradisi tahunan yang sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia, terutama saat merayakan Idul Fitri. 

Mudik atau pulang kampung ini adalah momen yang ditunggu-tunggu untuk berkumpul kembali dengan keluarga dan sanak saudara yang sudah lama tidak berjumpa, berbagi kebahagiaan bersama orang terdekat, dan mempererat tali silaturahmi.

Terlepas dari kegembiraan yang terkait dengan mudik, penting untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan selama perjalanan menuju kampung halaman guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. 

BACA JUGA:Kabar Gembira! Pemerintah Kembali Salurkan Bansos di Bulan April 2024: Ada 4 Jenis yang Akan Cair

Oleh karena itu, Indonesiabaik dari Kominfo telah memberikan informasi yang sangat bermanfaat dengan menyediakan daftar nomor penting yang dapat dihubungi pemudik selama mudik Lebaran tahun 2024.

Melalui daftar nomor ini, diharapkan masyarakat dapat mengakses informasi penting dan bantuan dalam situasi darurat atau keadaan darurat selama perjalanan mudik mereka. 

Ini termasuk nomor darurat seperti nomor telepon polisi, layanan medis, dan layanan bantuan jalan raya.

Maka dari itu, berikut daftar nomor-nomor penting yang wajib disimpan oleh pemudik selama mudik libur lebaran, simak dibawah ini:

BACA JUGA:Hematnya Makan Bersama di A&W Restaurants dengan Promo Super Deals, Mulai dari Rp 20 Ribuan!

1. Call center jalan tol

- Jakarta - Bogor - Ciawi (14080)

- Jakarta - Tangerang (14080)

- Jakarta - Tangerang (021-55753904)

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: