Ramalan Weton Jumat Pahing dalam Primbon Jawa, Benarkah Orang yang Paling Menyenangkan?

Ramalan Weton Jumat Pahing dalam Primbon Jawa, Benarkah Orang yang Paling Menyenangkan?

Weton Jumat Pahing dalam Primbon Jawa: Orang yang Menyenangkan dan Punya Cita-cita Tinggi-foto-Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Weton Jumat pahing dipercaya adalah orang yang menyenangkan dan punya cita-cita tinggi

Pada penelitian ini telah menguak lebih dalam tentang karakteristik individu yang telah lahir pada Weton Jumat Pahing.

Hal ini telah menyatakan bahwa mereka akan lebih cenderung memiliki sifat yang sangat menyenangkan dan cita-cita yang tinggi.

BACA JUGA:Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini, Rabu 3 April 2024 Terus Meroket: Cek Rincian Selengkapnya!

Menurut penelitian yang telah dilakukan oleh tim ahli antropologi budaya dari Universitas Gajah Mada dan ada beberapa pakar pada primbon yang terkemuka.

Weton Jumat Pahing telah di percaya memiliki adanya pengaruh yang sangat besar dalam menentukan pada karakter dan nasib pada seseorang menurut kepercayaan masyarakat Jawa.

Dalam sebuah kajian ini, telah dilakukan wawancara mendalam dengan berbagai individu yang telah lahir pada Weton Jumat Pahing serta dapat menganalisis terhadap catatan sejarah dan pada tradisi Jawa yang telah berkaitan.

Dari hasil penelitian tersebut, telah terungkap bahwa pada orang yang telah lahir pada Weton Jumat Pahing akan lebih cenderung memiliki kepribadian yang sangat menyenangkan.

BACA JUGA:Siap-Siap! 5 Zodiak Ini Diprediksi Bakal Mendapat Keberuntungan Besar Hari Ini, Rabu 3 April 2024

Mereka telah dikenal sebagai individu yang sangat ramah, ceria, dan sangat mudah untuk bergaul dengan orang lain sekitar.

Pada kecenderungan ini telah di yakini berasal dari energi yang sangat positif yang telah terpancar pada hari tersebut menurut keyakinan Jawa.

Selain itu juga, pada penelitian ini juga telah menyorotin bahwa pada setiap individu yang telah lahir pada Weton Jumat Pahing memiliki cita-cita yang sangat tinggi.

Mereka akan lebih cenderung memiliki ambisi dan motivasi yang sangat kuat untuk dapat mencapai kesuksesan dalam berbagai di bidang kehidupan, baik itu dalam karier, pendidikan, maupun dalam hal untuk meraih impian pribadi mereka.

BACA JUGA:Keberuntungan Shio Kelinci di Bulan April 2024: Jangan Abaikan Hal Ini Ya!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: