Solaria Hadirkan Promo Spesial 'Bingkisan Lebaran 1' Khusus di Hari Raya

Solaria Hadirkan Promo Spesial 'Bingkisan Lebaran 1' Khusus di Hari Raya

Promo Spesial 'Bingkisan Lebaran 1' dari Solaria!-@giladiskon-Instagram

Cap Cay Goreng ini akan menambah keberagaman pada menu hidangan Lebaran anda nanti, memberikan pada kesegaran dan kelezatan yang tidak dapat terlupakan.

Dan tidak lebih menggembirakan lagi, untuk dapat menikmati ketiga hidangan istimewa ini tidak akan membuat kantong anda kering.

Dengan harga yaitu mulai dari Rp 129.900, anda sudah bisa memiliki aroma kelezatan dari Ayam Goreng Asam Manis, Mie Goreng Ayam, dan Cap Cay Goreng khusus melalui aplikasi GoFood.

Pada promo ini juga telah dilengkapin dengan adanya berbagai keuntungan lainnya, seperti dapat memudahkan dalam pemesanan melalui aplikasi GoFood yang sangat praktis dan cepat pastinya.

Anda tidak perlu lagi repot untuk datang ke restoran Solaria secara langsung, cukup pesan melalui aplikasi GoFood, dan hidangan Lebaran spesial ini dari Solaria kan segera di antarkan langsung ke tempat anda.

BACA JUGA:Catat 8 Konser Musik Paling Seru di Indonesia, Avenged Sevenfold Siap Gebrak Panggung!

Tidak hanya itu saja, Solaria juga telah menjamin atas kebersihan dan kualitas pada bahan makanan yang telah digunakan pada setiap hidangannya.

Dengan adanya standar sanitasi yang sangat ketat dan tim dapur yang sudah sangat teralatih, anda akan bisa dapat merasakan ketenangan bahwa pada setiap hidangan yang anda nikmati nanti adalah yang terbaik dan sangat aman untuk dapat dikonsumsi oleh keluarga anda.

Solaria juga telah memberikan untuk perhatian khusus pada kemasan Bingkisan Lebaran.

Pada setiap hidangan akan dikemas dengan sangat rapi dan menarik, cocok untuk dapat dijadikan bentuk hadiah kepada keluarga, kerabat, atau sahabat terdekat.

BACA JUGA:Mobil Vios Ex-Taksi, Sudah Tahu Kelebihan dan Kelemahannya?

Jadi, jangan lewatkan untuk mendapatkan kesempatan dalam merayakan Lebaran dengan kemeriahan dan kelezatab bersama dari Solaria!.

Segera pesan "Bingkisan Lebaran 1" melalui aplikasi GoFood dan buat momen Lebaran tahun ini menjadi lebih istimewa dan tak terlupakan dengan hidangan lezat dari Solaria!.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya