5 Merek Body Lotion Murah yang Ampuh Memutihkan Kulit, Tenang Sudah Terdaftar BPOM

5 Merek Body Lotion Murah yang Ampuh Memutihkan Kulit, Tenang Sudah Terdaftar BPOM

eretan Merek Body Lotion Murah Yang Ampun Memutihkan Kulit-@guardian-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Para ladies wajib tau kali ini ada rekomendasi body lotion yang ampuh memutihkan kulit dan bertstatus BPOM.

Semakin banyak kegiatan yang dilakukan diluar ruangan maka akan semakin banyak juga sinar UV yang terpapar ke kulit, tapi sinar UV juga bisa terpapar meski kita hanya berdiam diri di rumah lho.

Jangan khawatir ya, ini dia beberapa rekomendasi lotion murah tapi memiliki kualitas bagus dan ampuh untuk memutihkan kulitmu.

BACA JUGA:Nikmati Promo Bukber Hemat di Family Mart, Berbagai Varian Nasi Ayam Cuma Rp 16.000!

1. Citra Pearly Glow UV Tone UP Lotion

Lotion pencerah alami dari Citra ini menawarkan sensasi halus dan kulit cerah seketika. Dengan harga kurang dari Rp30.000 untuk 180 ml kamu sudah bisa membelinya dan merasakan sendiri manfaatnya.

Citra Pearly Glow UV Tone UP Lotion mengandung Air, Cyclopentasiloxane, Strearic Acid, Glycerin, Niacinamide dan masih banyak lagi. Kandungan yang ada dalam lotion ini cocok dengan semua jenis kulit kamu.

Berdasarkan review dari beberapa penggunanya, lotion ini sangat sesuai dengan klaimnya yaitu membuat kulit cerah seketika dengan efek tone up natural, kulit menjadi lembut dan halus.

BACA JUGA:Jangan Panik! Ini Dia 8 Tips Ampuh Melunasi Utang Pinjol Tanpa Adanya Drama Gagal Bayar

2. Scarlett Whitening Body Lotion Romansa

Pasti udah akrab banget ya sama merek dari body lotion satu ini, produk lokal yang dimiliki oleh Felicya Angelista ini juga menawarkan keampuhan produknya untuk memutihkan kulit bahkan sejak pemakaian pertama.

Lotion ini dijual dengan kisaran harga Rp50.000 sampai Rp65.000, dengan harga yang relatif terjangkau kamu sudah bisa menikmati berbagai manfaatnya yaitu melindungi dari sinar UV dan polusi, melembabkan, dan memiliki aroma yang bertahan lama.

Body lotion ini mengandung Gluathione dan vitamin E yang berguna untuk menyehatkan kulit. Jika dipakai secara rutin, manfaat dari lotion ini akan lebih terasa secara maksimal.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: