Mantan Bintang Chelsea Bakal Angkat Kper dari Barcelona di Akhir Musim, Siapa?

Mantan Bintang Chelsea Bakal Angkat Kper dari Barcelona di Akhir Musim, Siapa?

Eks Bintang Chelsea Akan Tinggalkan Barcelona di Akhir Musim-fcbarcelona.com-fcbarcelona.com

Masa Depan Menipis

Namun, cedera yang dialaminya membuatnya absen dalam beberapa pertandingan, dan kabarnya masa baktinya di Camp Nou akan berakhir musim panas ini, menurut pakar transfer Fabrizio Romano.

Setelah pemulihan dari cedera, Marcos Alonso kembali beraksi dan duduk di bangku cadangan saat Barcelona mengalahkan Las Palmas 1-0 pada 30 Maret di La Liga.

Hal ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang baik untuk mengakhiri masa baktinya di Barcelona dengan positif.

Selain itu, tim asuhan Xavi akan segera beraksi dalam pertandingan perempat final Liga Champions melawan PSG, yang dijadwalkan berlangsung di Paris pada 10 April mendatang. 

BACA JUGA:Gempa Dahsyat Terjadi di Taiwan Bermagnitudo 7,4: Ini Dampaknya Buat Indonesia

Ini menjadi kesempatan sekali lagi bagi Alonso untuk menunjukkan kemampuannya dan berkontribusi bagi Barcelona sebelum mengakhiri masa baktinya.

Pernah Berjaya

Alonso mengalami masa-masa fantastis selama enam tahun di Chelsea setelah bergabung dari Fiorentina pada tahun 2016 dengan biaya transfer sekitar 24 juta poundsterling. 

Pemain yang pernah membela Bolton Wanderers ini mengumpulkan 212 penampilan, mencetak 29 gol, dan meraih gelar Premier League, Liga Champions, Liga Europa, serta FA Cup.

Sebagai bek kiri, Alonso menjadi bagian penting dari skuad Antonio Conte yang sukses meraih gelar liga, menjadikannya sebagai salah satu bek sayap terbaik di dunia.

BACA JUGA:Masih Malas Minum Air Putih? Ini 6 Bahayanya


Eks Bintang Chelsea Akan Tinggalkan Barcelona di Akhir Musim-fcbarcelona.com-fcbarcelona.com

Kontribusinya yang konsisten dan penampilannya yang gemilang di berbagai kompetisi membuatnya menjadi sosok yang dihormati dan diakui oleh banyak pihak dalam dunia sepakbola.

Gak Sendirian

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya