Viral Ustadz Hanan Attaki Disebut Punya Istri 2, Benarkah Poligami?

Viral Ustadz Hanan Attaki Disebut Punya Istri 2, Benarkah Poligami?

Sedang viral dimedia sosial dimana Ustadz Hanan Attaki diberitakan memiliki istri 2.-@hananattaki-Instagram

Ga benci tp nyakitin. Jadi nya sedih rosul aja ngelarang ali mempoligami fatimah ko, krn rosul tau itu bakal nyakitin putrinya. Boleh nikah lagi setelah fatimah wafat. Yg komen jgn benci jgn benci btw lakik semua," komentar @Honeyassegaf.

"Stop deh mengutuk masalah poligami. Pertama, hal itu sudah diatur didalam Al-Quran, opini kalian semua gak ngaruh. Yang poligami secara sah dan halal di dramatisasi, di sedih sedihin. Giliran yang free sex diglorifikasi. Couple goals apa segala macem. Heran," tutur @yourrwonderwall berpendapat.

Akan tetapi, dengan adanya kabar poligami hingga saat ini Ustadz Hanan Attaki tak pernah membantah ataupun mengiyakan isu yang telah beredar sejak lama tersebut.

Ustadz Hanan Attaki diketahui merupakan salah satu pendakwah yang cukup tertutup dengan kehidupan pribadinya.

BACA JUGA:Jose Mourinho Beri Ucapan Emosional untuk Suporter Chelsea yang Merayakan Ulang Tahun ke-100

Hanan Attaki juga dikenal sebagai sosok lelaki pendakwan yang romantis, bahkan banyak ceramahnya yang berkaitan dengan percintaan kepada Sang Pencipta dan pasangan dalam Islam. 

Diketahui Ustaz Hanan Attaki telah menikahi wanita bernama Haneen Akira dan dikaruniai tiga orang anak bernama Maryam, Aisyah, dan Yahya.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya