Catat! Ini Jadwal Operasional LRT Jabodetabek Selama Periode Libur Lebaran

Catat! Ini Jadwal Operasional LRT Jabodetabek Selama Periode Libur Lebaran

ilustrasi LRT Jabodetabek-LRT Jakarta-lrtjakarta.co.id

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Selama periode libur panjang Idul Fitri 1445 Hijriah, yang berlangsung dari tanggal 6 hingga 15 April 2024, LRT Jabodebek akan tetap beroperasi. 

Namun, selama masa libur tersebut, LRT akan menerapkan pola operasi akhir pekan, yang berarti mengikuti jadwal layanan yang biasanya diterapkan pada akhir pekan atau hari libur. 

Hal ini bertujuan untuk mengakomodasi perubahan dalam pola perjalanan masyarakat selama masa libur Lebaran, di mana biasanya terjadi peningkatan jumlah penumpang dan perjalanan ke destinasi wisata atau tempat berkumpul keluarga. 

BACA JUGA:Klaim Kode Redeem Mobile Legends Hari Ini, Rabu 3 April 2024: Segera Dapatkan Skin Epic Esmeralda Astral Muse Gratis!

Hal ini dijelaskan langsung oleh Manager Public Relations LRT Jabodebek, Mahendro Trang Bawono, dilansir langsung dari KAI, pada Kamis, 4 April 2024.

"Meskipun terdapat perayaan Idul Fitri, KAI akan tetap mempertahankan jadwal perjalanannya serta memastikan tetap beroperasi secara optimal dalam melayani pengguna LRT Jabodebek," jelas Mahendro.


Kok Bisa Kalender Tahun 2024 Mirip Banget 1996? Begini Penjelasannya-Starline-Freepik

Selama periode libur panjang Lebaran 2024 yang berlangsung selama 10 hari, LRT Jabodebek akan menyediakan total 260 perjalanan setiap harinya. 

Jadwal operasional LRT akan dimulai sejak pukul 05.25 WIB hingga 22.50 WIB. 

BACA JUGA:Ramalan Shio Tikus Hingga Babi Bulan April 2024, Siapkan Diri untuk Tantangan dan Keberuntungan di Tahun Naga Kayu!

Keputusan ini diambil dengan tujuan untuk memastikan bahwa masyarakat memiliki akses yang optimal terhadap transportasi umum selama masa libur Lebaran.

Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar lengkap jadwal operasional LRT daerah Jabodatek pada libur lebaran tahun 2024 (April-Mei), simak dibawah ini:

- Rute Harjamukti - Dukuh Atas

Jam keberangkatan awal: Pukul 05.35 WIB

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya