Uji Coba AFC U23: Timnas Indonesia Kalah dari Arab Saudi dengan Skor 1-3!

Uji Coba AFC U23: Timnas Indonesia Kalah dari Arab Saudi dengan Skor 1-3!

Uji Coba AFC U23: Timnas Indo Kalah dari Arab Saudi, Skor 1-3!-pssi.org-pssi.org

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Timnas Indonesia vs Arab Saudi dalam uji coba jelang Piala Asia U23 2024 berakhir dengan skor 1-3. Pertandingan ini digelar pada Sabtu (6/4/2024) WIB di The Sevens Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab.

Garuda sebenarnya sempat menyamakan skor dengan The Green Falcons di babak pertama, tapi di babak kedua, Garuda kalah dengan selisih 2 gol.

Timnas Indonesia bakal uji coba 2 kali sebelum Piala Asia U23 2024 Qatar. Setelah lawan Arab Saudi, mereka juga bakal berhadapan dengan UEA. Laga tersebut dijadwalkan pada Selasa (9/4/2024) jam 01.00 WIB.

BACA JUGA:Flu Singapura Semakin Menyebar, Kenali Gejala dan Cara Mencegahnya

Ini penting banget buat Garuda karena mereka bakal bertarung di grup yang sama dengan Qatar di Piala Asia U23 2024. Selain Qatar, ada juga Australia dan Yordania di Grup A AFC U23 2024

Pertandingan melawan Qatar jadi pembuka pada Senin, 15 April 2024 jam 22.30 WIB. Nontonnya bisa lewat RCTI atau live streaming Vision+.

Hasil Timnas Indonesia vs Arab Saudi Uji Coba AFC U23 2024

Dalam pertandingan Timnas Indonesia vs Arab Saudi, pelatih Shin Tae-yong masih harus menata tim dengan skuad yang belum lengkap.

Beberapa pemain masih akan datang ke TC di UEA, seperti Marselino Ferdinan dari KMSK Deinze yang baru bergabung pada 8 April nanti.

BACA JUGA:Heboh! Mobil Terjun ke Sungai Gegara Ikuti Google Maps


Uji Coba AFC U23: Timnas Indo Kalah dari Arab Saudi, Skor 1-3!-pssi.org-pssi.org

Ada juga kasus Justin Hubner dari Cerezo Osaka yang akan datang lebih lama. Awalnya, PSSI bilang Hubner nggak bisa main di Piala Asia U23 2024, tapi belakangan Erick Thohir bilang Hubner bisa gabung setelah 17 April, atau setelah laga lawan Qatar dan sebelum melawan Australia pada Kamis, 18 April.

Jadi, laga melawan Arab Saudi jadi kesempatan buat Shin Tae-yong cek kebugaran pemain dan atur formasi. Dia mau coba 2 komposisi tim yang berbeda selama 45 menit pertama dan kedua.

"Persiapan kami baik dalam uji coba nanti, kami mau mengetes kondisi para pemain seperti apa. Nanti kami akan membagi tim menjadi dua per 45 menit," papar Shin Tae-yong dikutip laman PSSI.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya