Review game Horor Shines Over: The Damned, Awas Bikin Jantungan!

Review game Horor Shines Over: The Damned, Awas Bikin Jantungan!

Review game Horor Shines Over : The Damned, Apakah Seseram Trilernya?-https://www.metacritic.com/-https://www.metacritic.com/

JAKARTA, POSTINGNEWS.CO.ID -  Kabar gembira bagi para gamers yang suka dengan game bergenre horror, mungkin sudah sangat di buat penasaran ketika kalian melihat salah satu game indie ini.

Yuk kita simak bersama apakah game ini ekpektasinya sebagus dengan imajenasi kami?

Cerita

game horor dengan tema yang gelap dan suram, kami merasa tim developer kurang memfokuskan diri pada cerita yang ingin disampaikan di game ini.

BACA JUGA:Bahaya! Minuman Ini Bisa Sebabkan Osteoporosis, Dokter Ungkap Faktanya: 'Ada Gejala Silent'

Kalian berperan sebagai seseorang yang bertemu dengan seekor anjing yang baru saja kehilangan pemiliknya.

Dengan mengikuti anjing ini, kalian akan dibawa menemui lingkungan yang misterius tanpa arah cerita yang jelas.

Kami sendiri mencoba memahami apa yang ingin disampaikan oleh game ini, namun kami berujung menyerah dan hanya memainkan game ini chapter demi chapter saja.

Gameplay

Game ini berfokus pada tema horor, jumpscare, dan walking simulator. Sesekali, kalian akan menemukan puzzle yang harus diselesaikan dengan petunjuk yang amat sangat minim, di mana saat kami memainkannya, tidak jarang kami berakhir dengan mencoba setiap kemungkinan satu per satu karena tidak jelasnya puzzle yang ditampilkan.

BACA JUGA:Kontrak Shin Tae-Yong Habis Juni 2024, Erick Thohir: Kita Lihat Dulu Hasilnya

Pada beberapa bagian, kalian juga akan menelusuri lorong demi lorong yang tampak monoton dari chapter ke chapter, dan sesekali dikejutkan oleh jumpscare yang setelah beberapa kali terasa berulang dan membosankan, di mana kalian harus menekan tombol L1 dan R1 untuk melepaskan diri.

nda juga akan menemukan beberapa cutscene singkat yang sangat ambigu saat mencapai lokasi tertentu, yang setelah beberapa lama bermain, kami memutuskan untuk mengabaikannya dan melanjutkan perjalanan.

Perjalanan kalian juga akan dibumbui dengan bagian platformer di mana kalian harus melompat dari pijakan ke pijakan dengan mengikuti cahaya misterius yang ada.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya