Bakal Seru! PREP Ramaikan Jakarta dengan Konser Eksklusif di Mei 2024

Bakal Seru! PREP Ramaikan Jakarta dengan Konser Eksklusif di Mei 2024

Bakal Seru! PREP Ramaikan Jakarta dengan Konser Eksklusif di Mei 2024!-@prepband-Instagram

Tapi nih, gak cuma Jakarta aja nih yang disambangi PREP dalam tur mereka kali ini, guys. Mereka juga bakal mampir ke Singapura, Korea Selatan, Thailand, Taiwan, Filipina, dan China.

Jadi, buat kalian yang di negara-negara itu, jangan sampe ketinggalan momen seru konser PREP!

Rencananya, mereka bakal awali tur di Korea Selatan pada 30 April 2024, dan lanjut ke negara-negara Asia lainnya sepanjang bulan Mei 2024. Pasti bakal jadi pengalaman seru banget buat penggemar musik mereka!

PREP udah pernah ngejam di Jakarta sebelumnya, guys. Tapi enggak buat konser solo, mereka tampil di festival musik Joyland Jakarta pas tahun 2022.

BACA JUGA:LINK LIVE Streaming Man United vs Liverpool, Tinggal Klik Langsung Nonton!

Penampilan PREP waktu itu bener-bener keren abis, ya.

Mereka manggung di panggung terbesar dan disaksikan oleh banyak banget orang, loh. Gak nyangka banget, kan, gimana seru dan keren konser mereka!

Pastinya kalo ada yang ketinggalan waktu itu, pasti nyesel banget deh. Semoga nanti di konser solo mereka di Tennis Indoor Senayan, vibe-nya bisa lebih kerasa lagi!

Nah, buat yang pengen nonton konser solo PREP di Jakarta, cek langsung ke laman prepofficial.com/pages/tour buat info beli tiket dan yang lainnya.

Jangan sampai ketinggalan, ya, guys! Pasti bakal seru banget nih konsernya, jadi buruan dapetin tiketnya sebelum kehabisan!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya