Hayo Siapa yang Nungguin? IU Siap Bikin Heboh Jakarta di ‘2024 IU H.E.R. WORLD TOUR’!

Hayo Siapa yang Nungguin? IU Siap Bikin Heboh Jakarta di ‘2024 IU H.E.R. WORLD TOUR’!

Hayo Siapa yang Nungguin? IU Siap Bikin Heboh Jakarta di ‘2024 IU H.E.R. WORLD TOUR’!-@dlwlrma-Instagram

Tur konser penyanyi pop Korea satu ini selalu dinantikan. Lantaran perkembangan karir solois yang terus melejit. Tidak heran jika penjualan tiket konsernya selalu ludes terjual.

BACA JUGA:Innillahi! Kecelakaan Maut di Jalur Contraflow KM 58 Tol Cikampek, 9 Meregang Nyawa

EDAM Entertainment sebagai pihak agensi dari IU akan memperketat pengawasan kepada penyanyi satu ini demi kelancaran tur konser pribadinya.

Sebagai promotor dari konser yang diadakan oleh IU, CK Star telah membuka penjualan tiket sejak 8 Maret 2024 dengan beberapa kategori yang ditawarkan yaitu:

CAT 1A, 1B: Rp2,9 juta

CAT 2A, 2B: Rp2,7 juta

CAT 3A, 3B: Rp1,9 juta

CAT 4A, 4B: Rp1,5 juta

CAT 5A, 5B: Rp1,1 juta

Harga yang tertera belum termasuk biaya admin sebesar 5% dan juga pajak 10% jadi pastikan sebelum membeli tiket, siapkan uang lebih juga ya Gengs!

BACA JUGA:Viral Video Pria Pukul dan Ludahi Wanita di Restoran Kendari Gegara Disebut 'Alien'

Eits tidak hanya tiket, pihak promotor juga menyediakan official merchandise dari IU berupa gantungan kunci, kaos, binder book, acrylic magnet, reusable bag, tin case photo card, hingga light stick. Harga buah tangan tersebut dibandrol dengan harga mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp850 ribu.

2. Lebih dari 20 Lagu akan Dinyanyikan oleh IU

Konser H.E.R. yang diselenggarakan di Jakarta ini merupakan konser negara kelima dari total 18 negara yang akan dikunjungi IU. Berdasarkan setlist konsernya di Seoul, UAENA akan disuguhkan penampilan terbaik dari sang idola dengan membawakan lebih dari 20 lagu.

Lagunya belum termasuk ‘kejutan’ di tengah konser nanti ya. Tentu saja lagu Holssi, Shopper, dan duet MV-nya dengan Taehyung BTS, Love Wins All akan dibawakan oleh IU saat konser nanti!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya