Hayo Siapa yang Nungguin? IU Siap Bikin Heboh Jakarta di ‘2024 IU H.E.R. WORLD TOUR’!

Hayo Siapa yang Nungguin? IU Siap Bikin Heboh Jakarta di ‘2024 IU H.E.R. WORLD TOUR’!

Hayo Siapa yang Nungguin? IU Siap Bikin Heboh Jakarta di ‘2024 IU H.E.R. WORLD TOUR’!-@dlwlrma-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Ada kabar seru nih buat kalian yang jadi fans berat IU! Penyanyi solois Korea ini bakal menggelar konser lagi di Indonesia. Yup, Lee Ji-eun alias IU bakal hadir dengan tampilan yang bikin semua orang terpukau. 

Ini comeback IU setelah 5 tahun, loh, sejak perilisan album yang bikin heboh dan sukses banget dengan single-single keren dan mini album yang bikin decak kagum.

Konser IU bertajuk [2024 IU H.E.R. WORLD TOUR CONCERT] ini jadi momen spesial buat UAENA, nama resmi fans IU. 

BACA JUGA:Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting LDR, Ini Strategi Jitunya Supaya Tetap Menjaga Kemesraan

Pastinya bakal seru abis nih konsernya! Jadi, siap-siap aja buat ngerasain keseruannya bareng IU di Tanah Air. Ajak juga temen-temen biar makin rame dan makin seru!

Konser dari penyanyi solois Korea Selatan ini selalu ada kejutan yang tak terduga loh Gengs! Seperti pada konsernya di Seoul awal maret lalu, IU menghadirkan Park Bo-gum sebagai surprise bagi UAENA yang sedang menonton konsernya tersebut.

Lee Ji-eun (IU) merupakan penyanyi yang multitalent banget loh! Selain menggeluti bidang adu suara, dia juga merupakan penulis lagu, philanthropist, dan juga aktris Korea Selatan.

Nama IU sendiri itu juga memiliki arti yaitu “Aku dan Kamu menjadi satu melalui musik”, ini juga ditunjukkan penyanyi Korea Selatan melalui serangkaian karya-karyanya.

BACA JUGA:Antrean Tak Kunjung Reda! Pelabuhan Merak Masih Dipadati Penumpang Mudik


Hayo Siapa yang Nungguin? IU Siap Bikin Heboh Jakarta di ‘2024 IU H.E.R. WORLD TOUR’!-@dlwlrma-Instagram

Memulai debutnya pada tahun 2008 dengan lagu Lost and Found dan meraih pengakuan secara nasional pada tahun 2010 setelah rilisan lagunya nge-hits yaitu Good Day dan juga Real.

Perilisan album pada 2010 ini menjadi jembatan bagi IU untuk membuka peluang kesuksesannya. Benar saja, lagu-lagu dari album Real tersebut menduduki peringkat nomor satu dalam daftar Billboard “100 Lagu K-Pop Terbesar tahun 2010”.

1. Konser IU Dilaksanakan Selama Dua Hari

Konser [2024 IU H.E.R. WORLD TOUR CONCERT] ini akan digelar di Hall 5-6 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan. Dengan jadwal konser 2 hari berturut-turut yaitu pada 27-28 April 2024 mendatang. Jadi bersiaplah untuk war tiket ini, UAENA!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya