Review Game Rise of The Ronin, Menawarkan Pengalaman Baru dalam Eksplorasi

Review Game Rise of The Ronin, Menawarkan Pengalaman Baru dalam Eksplorasi

Review Game Rise of the Ronin Menawarkan pengalaman baru dalam eksplorasi-https://www.playstation.com/-https://www.playstation.com/


Review Game Rise of the Ronin Menawarkan pengalaman baru dalam eksplorasi-https://www.playstation.com/-https://www.playstation.com/

Yuk kita simak bersama

Story

Rise of the Ronin membawa kalian untuk menyelami sejarah Jepang selama periode perubahan besar pada akhir dari Periode Edo, yang dikenal sebagai periode “Bakumatsu”.

Game ini menggabungkan unsur sejarah dengan kisah orisinal dari karakter Ronin yang kalian mainkan.

Dengan latar belakang pada akhir abad ke-19, khususnya pada tahun 1860-an saat Jepang menghadapi gelombang perubahan yang besar, saat itu Jepang sedang kedatangan pengaruh dari negeri Barat, melalui Amerika Serikat dan beberapa negara Eropa seperti Inggris dan Prancis. Mereka datang dengan kapal mereka yang terkenal, The Black Ship, dan memaksa negara Jepang untuk membuka perbatasannya setelah masa isolasi yang panjang.

Kondisi politik yang kacau akibat upaya penggulingan kekuasaan yang dilakukan oleh samurai Anti-Shogun, berujung pada perang saudara dengan samurai yang loyal pada Shogun. Hal ini menjadikan era tersebut sebagai salah satu periode yang kelam dalam sejarah akhir zaman Edo di Jepang.

BACA JUGA:Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting LDR, Ini Strategi Jitunya Supaya Tetap Menjaga Kemesraan

Kalian akan mengambil peran sebagai salah satu dari sepasang saudara kembar yang menjadi samurai tak bertuan atau dikenal dengan istilah “Ronin”.

Sebagai korban dari kekejaman bangsa Barat yang menghancurkan desa mereka, kalian bersama dengan sang saudara kembar terus berlatih untuk menjadi pejuang yang dikenal sebagai Veiled Edge.

alam sebuah misi untuk membunuh seorang petinggi dari pasukan Barat, Veiled Edge bersaudara menyusup ke dalam kapal The Black Ship.

Namun, dalam perjalanan mereka, mereka harus berhadapan dengan Blue Demon, seorang pengawal misterius yang memaksa salah satu dari mereka untuk berkorban demi menyelamatkan yang lain.

BACA JUGA:Kapan Sidang Isbat Penentuan Idul Fitri 2024 Dimulai?

Pengorbanan Veiled Edge menandai awal perjalanan kalian untuk menyelamatkan sang saudara kembar.

Kalian  akan menjadi bagian dari takdir kalian sendiri sambil menjelajahi titik-titik krusial dalam sejarah Zaman Edo Jepang dan berinteraksi langsung dengan para tokoh sejarah yang terlibat.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya