5 Menu yang Wajib Kamu Coba di Solaria, Pasti Ketagihan!

5 Menu yang Wajib Kamu Coba di Solaria, Pasti Ketagihan!

5 Menu yang Wajib Kamu Coba di Solaria, Pasti Ketagihan!-@solaria.indonesia-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Sudah tidak bisa dipungkiri lagi kalau Solaria merupakan salah satu restoran favorit banyak orang untuk menikmati hidangan lezat. 

Dengan berbagai pilihan menu yang menggugah selera, Solaria selalu menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin menikmati masakan Indonesia yang autentik dan lezat.

Bagi kalian yang bingung harus memesan menu apa saat berada di resto ini, simak berikut 5 rekomendasi menu yang wajib kamu coba di Solaria.

BACA JUGA:5 Menu Terfavorit di Pepper Lunch yang Selalu Jadi Pilihan Utama Para Foodies, Wajib Kamu Coba!

1. Chicken Cordon Bleu


5 Menu yang Wajib Kamu Coba di Solaria, Pasti Ketagihan!--solariaresto.co.id

Chicken Cordon Bleu menjadi salah satu rekomendasi menu yang wajib kamu coba di Solaria. Menu ini merupakan salah satu hidangan yang sangat populer di restoran ini karena rasanya yang lezat dan teksturnya yang renyah. 

Chicken Cordon Bleu adalah hidangan klasik yang terdiri dari daging ayam yang dibalut dengan ham dan keju, kemudian digoreng hingga matang. Hidangan ini akan disajikan dengan salad, kentang goreng atau nasi dan saus serta mayonaise di atasnya.

Saat pertama kali mencicipi Chicken Cordon Bleu di Solaria, kamu akan langsung terkesan dengan rasa daging ayam yang juicy dan lembut. Harga Chicken Cordon Bleu di Solaria juga tergolong terjangkau.

2. Nasi Goreng Kambing

Nasi goreng kambing menjadi salah satu rekomendasi menu yang wajib kamu coba di Solaria. Menu yang satu ini memang tidak boleh dilewatkan bagi pecinta kuliner yang doyan dengan olahan daging kambing yang gurih dan lezat. 

BACA JUGA:PHD Berikan Promo Pedas Paket Bedug Special untuk Buka Puasa, Pilihan Menu Mulai dari Rp 30 Ribuan!

Nasi goreng kambing adalah salah satu menu andalan dari Solaria yang selalu ramai dipesan oleh para pengunjungnya. Dengan cita rasa yang autentik dan bumbu yang pas, nasi goreng kambing ini menjadi pilihan yang tepat untuk menyantap hidangan yang menggugah selera. 

Saat pertama kali mencicipi nasi goreng kambing di Solaria, kamu akan langsung disambut dengan aroma harum dan nikmat dari daging kambing yang telah diolah dengan bumbu-bumbu spesial. Rasa gurih dan legit dari nasi goreng ini akan langsung membuat lidahmu bergoyang dan ingin terus menyantap hidangan yang satu ini. 

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya